Gelandang dari Australia Mengancam Persegres Gresik United

By Ovan Setiawan - Minggu, 2 Oktober 2016 | 20:37 WIB
Gelandang Arema, Nick Kalmar (memegang bola) ketika timnya menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (30/9/2016) malam.
Dok. PT GTS
Gelandang Arema, Nick Kalmar (memegang bola) ketika timnya menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (30/9/2016) malam.

MALANG, JUARA.net – Gelandang anyar Arema asal Australia, Nick Kalmar mulai berani memberikan ancaman. Pemain berusia 28 tahun ini siap membawa pulang tiga poin bagi Arema dari markas Persegres Gresik United, Jumat (7/10/2016) malam.

Kegagalan meraup poin penuh saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Jumat (30/9/2016), ternyata membekas di benak Nick Kalmar.

Pemilik nama asli Nicholas Kalmar ini menyisakan rasa kecewa karena kegagalan itu. Dia pun siap memaksimalkan laga tandang demi menebus  poin yang terbuang di kandang.

”Arema bermain dengan baik, banyak peluang yang diciptakan.”

Gelandang Arema, Nick Kalmar

“Ini bukan poin yang kami inginkan. Kami akan berusaha lebih keras lagi di pertandingan berikutnya saat pertandingan tandang,” ucap Nick.

Bidikan utama Nick Kalmar tentu laga berikutnya saat Arema dijamu Persegres Gresik United.

Nick pantas bila kecewa. Sebab jika mampu menang melawan Mitra Kukar, Arema memiliki kesempatan besar untuk bisa menggeser Madura United dari puncak klasemen sementara TSC 2016.

Baca juga:

Namun dengan hasil imbang itu, mereka masih tertinggal dari Madura United dengan selisih satu poin. Madura United ada di puncak dengan meraih poin 41 atau satu angka lebih banyak dari Arema .

Secara permainan, Nick sebenarnya sempat optimitiss bahwa Arema akan mampu memenangi pertandingan kontra Mitra Kukar. Sebab, tim berjulukan Singo Edan memiliki banyak peluang sepanjang pertandingan.

”Arema bermain dengan baik, banyak peluang yang diciptakan,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X