PSCS Cilacap Pesta Tiga Gol, PSIS Semarang Tumbang

By Minggu, 2 Oktober 2016 | 20:15 WIB
Striker PSCS, Saiful Bahri (12) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persiraja di Stadion Wijayakusuma, Minggu (2/10/2016).
Dok. PT GTS
Striker PSCS, Saiful Bahri (12) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persiraja di Stadion Wijayakusuma, Minggu (2/10/2016).

CILACAP, JUARA.net – PSCS Cilacap mengawali laga Grup A 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B dengan pesta tiga gol pada Minggu (2/10/2016) sore. Sedangkan PSIS Semarang harus pulang dengan tangan hampa karena tumbang.

PSCS Cilacap mengawali perjuangan 16 besar ISC B 2016 di markas mereka, Stadion Wijayakusuma. Pada laga ini, tuan rumah menjamu Persiraja Banda Aceh dan menang tiga gol tanpa balas.

Striker PSCS, Saiful Bahari tampil memukau. Saiful mencetak dua dari tiga gol kemenangan PSCS pada pertandingan ini.

Saiful membuka kemenangan tuan rumah saat laga baru jalan sembilan menit. Setelah babak pertama berakhir dengan skor 1-0, PSCS unggul lagi via Saiful pada menit ke-68.

Baca juga:

Tuan rumah menutup kemenangan melalui gol M Wahyu Fitrianto pada menit ke-89.

Sementara itu, PSIS Semarang yang bertandang ke Pekanbaru, pulang dengan kekalahan tipis. Main di Grup D, PSIS dijamu PSPS Pekanbaru dan kalah 1-2.

Pada laga di Stadion Kaharuddin Siregar, Rumbai, dua gol PSPS diborong oleh Muhammad Fahri pada menit ke-24 dan 67. PSIS sempat menyamakan skor melalui Johan Yoga pada menit ke-50.

Sedangkan pertandingan di Grup C, Martapura FC menang tipis 3-2 atas Celebest FC. Striker yang baru saja gagal gabung Persija, Jajang Mulyana tampil memukau untuk Martapura FC di Stadion Demang Lehman.

Jajang mencetak gol pada menit ke-51 dan 74. Satu gol tuan rumah lainnya disumbangkan oleh Mustakim Ohorella. Sedangkan dua gol Celebest FC dicetak Baihaqi (79’) dan Firmansyah (88’).


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X