Kakak Kandung Paul Pogba Suka Arsenal

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 2 Oktober 2016 | 22:38 WIB
Kakak kandung Paul Pogba, yakni Florentin Pogba, menyaksikan langsung partai final Liga Champions antara Juventus dan Barcelona di Olympiastadion, Berlin, 6 Juni 2015.
PATRIK STOLLARZ/AFP
Kakak kandung Paul Pogba, yakni Florentin Pogba, menyaksikan langsung partai final Liga Champions antara Juventus dan Barcelona di Olympiastadion, Berlin, 6 Juni 2015.

ETIENNE, JUARA.net - Kakak kandung Paul Pogba, yakni Florentin Pogba, menyebut Arsenal sebagai klub favoritnya. Ia pun bercita-cita untuk berkarier di Inggris pada suatu saat nanti.

Florentin mungkin tidak setenar adiknya. Sepanjang karier profesionalnya, bek tengah berusia 26 tahun itu hanya berkiprah di Perancis bersama Sedan, dan Saint-Etienne.

Meski demikian, Florentin belum menutup impian untuk menyusul sang adik ke Inggris dan berkarier dengan salah satu klub Premier League.

Terlebih lagi, Florentin sebenarnya sempat dikaitkan dengan Sunderland pada bursa transfer musim panas 2016.

"Bermain di Inggris adalah impian saya sejak kecil. Saya sebenarnya mempunyai peluang ke sana pada musim panas lalu," ujar Florentin kepada TF1, Minggu (2/10/2016).

Ketika ditanya soal klub Premier League manakah yang menjadi favoritnya, Florentin pun menjawabnya secara lugas. "Apakah ada tim yang lebih saya sukai ketimbang yang lain? Arsenal," tutur Florentin.

Dalam kesempatan itu, Florentin turut membahas tentang kiprah Paul di Manchester United.

Maklum, Paul sedang menjadi sorotan karena performanya dinilai tak sesuai dengan label pemain termahal yang disandangnya.

Kendati begitu, Florentin optimistis dengan karier sang adik. Ia menilai Paul akan segera beradaptasi dengan strategi Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

"Awalnya memang sedikit sulit bagi dia, tetapi perlahan-lahan dia mulai bangkit. Saya pikir dia akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk tim," kata Florentin.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : TF1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X