Tren Negatif Leicester Berlanjut

By Anju Christian Silaban - Minggu, 2 Oktober 2016 | 22:34 WIB
Jamie Vardy (biru) gagal mencetak gol saat Leicester City melawan Southampton pada partai lanjutan Premier League di Stadion King Power, Minggu (2/10/2016).
LEICESTER CITY
Jamie Vardy (biru) gagal mencetak gol saat Leicester City melawan Southampton pada partai lanjutan Premier League di Stadion King Power, Minggu (2/10/2016).

 Leicester City dan Southampton bermain imbang 0-0 pada partai lanjutan Premier League di Stadion King Power, Minggu (2/10/2016).

Dengan begitu, Leicester sudah melalui dua laga tanpa kemenangan. Sebelumnya, sang juara bertahan takluk 1-4 dari Manchester United di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/9/2016).

Tidaklah mengherankan Leicester gagal memenangi pertandingan ini. Mereka tergolong minim ancaman selama 90 menit.

Dicatat Premier League, hanya ada satu tembakan tepat sasaran dari sembilan usaha Leicester. Adapun Southampton melepaskan lima tendangan ke arah gawang dari sebelas percobaan.

Salah satu peluang berbahaya tercipta pada menit ke-17, ketika bola tembakan voli dari Charlie Austin menghantam tiang gawang Leicester.

Adapun momen paling penting buat Leicester terjadi pada masa injury time. Kerja sama Riyad Mahrez dan Daniel Drinkwater membuahkan peluang emas untuk Leonardo Ulloa, tetapi bola masih melambung di atas mistar.

Laga pun ditutup dengan skor imbang tanpa gol. Hasil ini membuat Leicester tertahan di peringkat ke-12 dengan koleksi delapan poin dari tujuh laga.

Leicester 0-0 Southampton

Leicester City: 1-Kasper Schmeichel; 17-Danny Simpson, 5-Wes Morgan, 6-Robert Huth, 28-Christian Fuchs; 26-Riyad Mahrez, 13-Daniel Amartey, 4-Danny Drinkwater, 11-Marc Albrighton; 19-Islam Slimani, 9-Jamie Vardy
Manajer: Claudio Ranieri

Southampton: 1-Fraser Forster; 2-Cedric Soares, 6-Jose Fonte, 17-Virgil van Dijk, 21-Ryan Bertrand; 23-Pierre-Emil Hoejbjerg, 14-Oriol Romeu, 8-Steven Davis; 11-Dusan Tadic; 22-Nathan Redmond, 10-Charlie Austin
Manajer: Claude Puel


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X