AS Roma Bungkam Inter Milan

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 3 Oktober 2016 | 03:48 WIB
 Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (dua dari kanan) merayakan gol bersama rekan setim seusai mencetak gol pada pertandingan Serie A melawan Inter Milan di Stadion Olimpico, Minggu (2/10/2016).
TIZIANA FABI / AFP
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (dua dari kanan) merayakan gol bersama rekan setim seusai mencetak gol pada pertandingan Serie A melawan Inter Milan di Stadion Olimpico, Minggu (2/10/2016).

AS Roma sukses meraih kemenangan 2-1 atas Inter Milan pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (2/10/2016) atau Senin dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah, Roma mampu unggul terlebih dulu berkat gol Edin Dzeko pada menit ke-5. Pemain asal Bosnia tersebut berhasil menaklukkan kiper Samir Handanovic dengan meneruskan bola yang dilepaskan Bruno Peres usai menusuk ke jantung pertahanan Inter.

Inter baru bisa menyamakan kedudukan berkat gol Ever Banega pada menit ke-73. Dengan kemampuan individunya, Banega berhasil masuk ke dalam kotak penalti.

Meskipun dibayangi 2 pemain lawan, gelandang asal Argentina tersebut mampu melepaskan tembakan yang membuat bola bersarang di sisi kiri gawang Roma.

Namun, Inter kembali dibungkam pasukan Serigala Roma. Hanya berselang 4 menit, Konstantinos Manolas sukses "melumpuhkan" Handanovic.

Dari tendangan bebas Alessandro Florenzi di luar kotak penalti, Manolas menanduk. Si kulit bulat bersarang di tengah gawang Inter.

Pada menit ke-87, Dzeko melancarkan ancaman serius dengan menanduk bola dari tendangan bebas Floenzi. Apes bagi dia, bola hasil tandukannya berhasil ditepis Handanovic. Itu menjadi peluang terakhir Roma. Alhasil, Roma menang 2-1.

Dengan hasil ini, Roma mengumpulkan 13 poin dan menempati urutan ketiga klasemen sementara di bawah Juventus dan Napoli. Mereka terpaut enam poin dari Juve. Sedangkan Inter menempati peringkat kesembilan dengan nilai 11.

AS Roma 2-1 Inter Milan (Edin Dzeko 5'; Ever Banega 72'; Konstantinos Manolas 76')

Susunan Pemain


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X