Hasil Lengkap La Liga, Atletico Pimpin Klasemen

By Nugyasa Laksamana - Senin, 3 Oktober 2016 | 05:18 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Kevin Gameiro (kiri), merayakan gol ke gawang Valencia bersama rekannya, Fernando Torres, dalam laga La Liga di Stadion Mestalla, Minggu (2/10/2016).
AFP
Penyerang Atletico Madrid, Kevin Gameiro (kiri), merayakan gol ke gawang Valencia bersama rekannya, Fernando Torres, dalam laga La Liga di Stadion Mestalla, Minggu (2/10/2016).

FC Barcelona menelan kekalahan keduanya dalam ajang La Liga musim ini. Adapun Atletico Madrid kini menduduki puncak klasemen.

Barcelona secara mengejutkan kalah 3-4 dari Celta Vigo. Bahkan, pasukan Luis Enrique harus tertinggal tiga gol terlebih dulu sebelum jeda.

Barcelona sempat bangkit dan sukses mempertipis kedudukan menjadi 2-3 lewat eksekusi penalti Neymar, dan tandukan Gerard Pique pada babak kedua.

Namun, Celta Vigo rupanya sanggup menambah gol lewat Pablo Hernandez. Gol ini terjadi akibat kesalahan fatal Marc Andre ter-Stegen.

Pique sanggup mengikis jarak dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-87. Akan tetapi, skor 4-3 untuk Celta Vigo tak berubah hingga laga usai.

Barcelona pun gagal mengambil alih puncak klasemen La Liga dari Atletico Madrid. Kini, El Barca menduduki peringkat keempat dengan raihan 13 poin, atau hanya unggul selisih gol dari Villarreal.

Adapun Real Madrid yang tampil beberapa jam sebelumnya, kembali mendulang hasil imbang. Kali ini, mereka ditahan 1-1 oleh Eibar di Stadion Santiago Bernabeu.

Tim asuhan Zinedine Zidane sudah imbang tiga kali secara beruntun di kancah La Liga. Sebelumnya, mereka diimbangi Villarreal (1-1) dan Las Palmas (2-2).

Hasil lengkap pekan ke-7 La Liga:

Real Sociedad 1-0 Real Betis (Carlos Vela 63')


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : La Liga


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X