Al Haddad Yakin Persija Akan Bangkit

By Senin, 3 Oktober 2016 | 09:51 WIB
Bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo (13), melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru Serui dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/10/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo (13), melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru Serui dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/10/2016).

15 saat mengalahkan Perseru Serui 2-1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/10/2016).

Pelatih M. Zein Al Haddad mengungkapkan kemenangan tersebut sangat berarti bagi Persija. Tidak hanya memutus rekor tak pernah menang Macan Kemayoran, juga bisa menjadi awal kebangkitan mereka.

“Kami berterima kasih kepada pemain, manajemen, dan suporter. Setelah laga ke-15, kami akhirnya meraih kemenangan. Hasil ini menjadi awal kebangkitan Persija,” ujar Al Haddad.

Baca juga:

Menurutnya, kemenangan bisa diraih karena pemain menunjukkan semangat pantang menyerah. Mereka juga bermain kompak.

“Tim menunjukkan kekompakan dan bekerja keras. Hanya, kami sesungguhnya punya beberapa peluang yang seharusnya bisa membuahkan gol. Tetapi, pencapaian ini tetap memuaskan. Kami juga mengapresiasi Perseru. Mereka ngotot dan bekerja keras sehingga menyulitkan kami,” ucapnya.

Al Haddad juga memegang rekor tak terkalahkan sejak mengarsiteki Persija. Saat dirinya mengisi kekosongan pelatih kepala yang sebelumnya dipegang caretaker Jan Saragih, Persija memang selalu memetik hasil imbang. Puncaknya, Persija menang atas Perseru.

“Hasil ini berkat semua pemain. Usai hasil tersebut, penampilan tim diharapkan lebih baik lagi,” jawab eks asisten pelatih tim nasional U-23 ini.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X