Tanpa Kemenangan di 3 Partai Beruntun, Real Madrid Dihantui Memori 2013-2014

By Beri Bagja - Senin, 3 Oktober 2016 | 13:12 WIB
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, beraksi dalam pertandingan La Liga kontra Las Palmas di Estadio Gran Canaria, Las Palmas, Spanyol, 24 September 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, beraksi dalam pertandingan La Liga kontra Las Palmas di Estadio Gran Canaria, Las Palmas, Spanyol, 24 September 2016.

Real Madrid hanya beroleh skor 1-1 saat menjamu Eibar, Minggu (2/10/2016). Dengan demikian, El Real sudah gagal menang dalam tiga partai beruntun di La Liga.

Skor imbang dengan Eibar merupakan hasil seri ketiga yang dipetik Real Madrid di liga setelah ditahan Las Palmas 2-2 dan Villarreal 1-1.

Rentetan skor imbang tersebut disisipi oleh hasil sama kuat 2-2 di kandang Borussia Dortmund di Liga Champions (27/9/2016).

Padahal, sebelum memetik 4 kali seri itu El Real membungkus 6 kemenangan tanpa putus pada awal musim ini di berbagai ajang.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ogah menyebut timnya memasuki masa krisis hanya karena kegagalan menang sejak pekan ketiga September.

"Kompetisi musim ini baru memasuki Oktober. Saya cuma melihat tim ini harus bekerja lebih keras," kata Zidane di Sport.es, pascalaga kontra Eibar. 

Baca Juga:

Zidane boleh saja menolak cemas, tetapi memori buruk sudah menghantui. Jika hanya menghitung kiprah di La Liga, El Real terakhir kali gagal menang dalam tiga partai beruntun pada 4-11 Mei 2014.

Ketika itu, mereka secara berturut-turut ditahan Valencia 2-2, Real Valladolid 1-1, dan ditekuk Celta Vigo 0-2.

Sprint hasil beruntun tersebut berpengaruh terhadap kegagalan Real Madrid menjuarai La Liga 2013-2014.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X