Udinese Resmi Angkat Luigi Del Neri Sebagai Pelatih Baru

By Verdi Hendrawan - Selasa, 4 Oktober 2016 | 05:44 WIB
Ekspresi pelatih Hellas Verona, Luigi Del Neri, saat memberikan arahan kepada pemainnya dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Empoli di Stadio Carlo Castellani, Empoli, Italia, pada 20 April 2016.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Ekspresi pelatih Hellas Verona, Luigi Del Neri, saat memberikan arahan kepada pemainnya dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Empoli di Stadio Carlo Castellani, Empoli, Italia, pada 20 April 2016.

Udinese mengkonfirmasi bahwa manajemen klub telah resmi mengangkat pelatih Luigi Del Neri (66 tahun) pada Senin (3/10/2016). Del Neri ditunjuk Udinese untuk menggantikan Giuseppe "Beppe" Iachini yang dipecat Il Zebrette pada Minggu (2/10/2016).

Iachini dipecat setelah Udinese mengalami awal musim yang buruk. Hasil pertandingan terakhir Iachini sangat tragis karena mereka kalah 0-3 dari Lazio di kandang sendiri, Stadio Dacia Arena, Mnggu (2/10/2016).

Kekalahan tersebut menjadi yang keempat dari tujuh laga awal Serie A 2016-2017.

Baca Juga:

Udinese mengawali Serie A 2016-2017 dengan kekalahan 0-4 dari AS Roma. Il Zebrette sempat bangkit dan menang 2-0 atas Empoli dan 1-0 kontra AC Milan.

Setelah itu, performa Duvan Zapata dkk kembali menurun. Udinese tumbang tiga kali kontra Chievo Verona, Sassuolo, dan Lazio. Satu pertandingan lainnya kontra Fiorentina berakhir imbang 2-2.

"Udinese Calcio mengumumkan telah memberi kepercayaan kepada Luigi Del Neri untuk menangani tim utama," tulis ofisial klub di situs resmi Udinese.

"Pelatih telah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan dan akan diperkenalkan secara langsing pada jumpa pers pada pada Selasa pukul 12:00 CET (waktu setempat) secara langsung di Udinese TV."

Del Neri adalah pelatih berpengalaman di Serie A. Ia pernah menangani tim-tim besar Italia, seperti AS Roma, Sampdoria, Juventus, dan Genoa.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Udinese.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X