Tiga Muka Baru Dipanggil, Ini 26 Pemain Timnas Vs Vietnam

By Segaf Abdullah - Selasa, 4 Oktober 2016 | 20:46 WIB
Penyerang sekaligus kapten Boaz Solossa (kanan) bersama pemain timnas Indonesia menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum menjamu Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016) malam.
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.net
Penyerang sekaligus kapten Boaz Solossa (kanan) bersama pemain timnas Indonesia menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum menjamu Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016) malam.

Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Alfred Riedl, memanggil 26 pemain untuk laga uji coba kontra Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (9/10/2016). Tiga muka baru masuk daftar teraktual.

Ketiganya yakni kiper Madura United, Hery Prasetyo, Abdul Rahman Sulaiman (bek, Bali United), dan Jefri Kurniawan (tengah, Pusamania Borneo FC).

Rencananya, skuat timnas akan tiba di Yogyakarta, Kamis (6/10/2016) siang dan langsung berlatih pada sore hari.

Pada Jumat (7/10/2016) dan Sabtu (8/10/2016) timnas kembali menjalani latihan. Selama di Kota Gudeg, tim Garuda bakal menginap di Hotel The Sahid Rich.

Baca Juga:

"Kami berharap semua pemain datang tepat waktu dan bersikap profesional," ucap Wolfgang Pikal saat dihubungi JUARA, Senin (3/10/2016).

Sementara itu, timnas Vietnam akan tiba di Yogyakarta pada Jumat (7/10/2016) sore.

Menjelang Piala AFF 2016, PSSI dan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) memang sepakat menggelar laga uji coba dengan format kandang-tandang. Laga kedua akan digelar di Vietnam pada 9 November mendatang.

Berikut 26 pemain yang disiapkan untuk laga versus Vietnam:

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Jandia Eka Putra (Semen Padang), Hery Prasetyo (Madura United)


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : PSSI.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X