Bambang Pamungkas Kehilangan Mahkota Raja di Persija?

By Rabu, 5 Oktober 2016 | 15:10 WIB
Penyerang Persija, Bambang Pamungkas dalam sebuah sesi latihan pagi di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (26/4/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Penyerang Persija, Bambang Pamungkas dalam sebuah sesi latihan pagi di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (26/4/2016).

Jakmania, sebutan bagi suporter Persija Jakarta, bahagia tak terkira saat Bambang Pamungkas terlihat berlatih dengan Tim Macan Kemayoran pada 25 April 2016 silam. Kehadiran Bepe, julukan sang pemain, adalah jawaban dari kerinduan berbulan-bulan.

Penulis: Andrew Sihombing/Gonang Susatyo

Sebelumnya, Bepe terakhir kali membela Persija pada Piala Presiden 2015. Ia kemudian absen saat Piala Jenderal Sudirman dan Piala Bhayangkara karena menolak turnamen yang sedang marak berlangsung sebagai pengisi kekosongan kompetisi ketika sepak bola Tanah Air disanksi FIFA.

Keputusan itu sesuai dengan kapasitasnya sebagai salah satu pengurus Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia.

Yang membuat penasaran, Bepe selalu tutup mulut soal rencana masa depannya ketika itu. Ia tak mau berkomentar soal Persija atau klub mana pun, termasuk saat menggelar konferensi pers perkenalannya sebagai motivator lima hari sebelum berlatih bersama Persija itu.

Baca Juga:

Bepe memang punya tempat spesial di hati Jakmania. Persija bukan sekadar rumah bagi bintang kelahiran Getas, Semarang, tersebut, melainkan istana tempatnya meraja.

Sebagian besar dari hampir dua dekade karier profesionalnya dihabiskan bersama tim ibu kota. Beberapa kali ia "merantau", seperti ke EHC Norad, Selangor, maupun Pelita Bandung Raya. Tapi, ke Persija juga akhirnya ia kembali.

Dua Posisi

Bepe akan kembali mencetak gol demi gol seperti yang dilakukannya selama ini, demikian isi kepala Jakmania saat Bepe melakoni debutnya dalam Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 kontra Perseru Serui pada 22 Mei 2016.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X