Lecehkan Kaum Hawa, Dua Pemain Sparta Prague Dikirim ke Tim Perempuan

By Septian Tambunan - Rabu, 5 Oktober 2016 | 06:25 WIB
Kiper Sparta Prague, Tomas Koubek, beraksi dalam pertandingan Liga Europa kontra Inter Milan di Praha, Republik Ceska, 29 September 2016.
MICHAL CIZEK/AFP
Kiper Sparta Prague, Tomas Koubek, beraksi dalam pertandingan Liga Europa kontra Inter Milan di Praha, Republik Ceska, 29 September 2016.

Dua pemain Sparta Prague, Tomas Koubek dan Lukas Vacha, dikirim ke tim perempuan Sparta setelah melecehkan hakim garis wanita, Lucie Ratajova, dalam laga Liga Republik Ceska kontra Zbrojovka Brno, Minggu (2/10/2016).

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-3 tersebut, Koubek dan Vacha, menganggap gol penyama kedudukan Brno yang dicetak Alois Hycka pada masa injury time berbau offside.

Seperti dikutip BBC, Alois Hycka, memang berada dalam posisi offside sebelum mencetak gol penutup pertandingan.

Koubek dan Vacha pun mencurahkan kegusaran mereka seusai pertandingan.

Koubek mengatakan, "Perempuan seharusnya berada di dapur, bukan menjadi wasit pertandingan yang dimainkan oleh laki-laki."

Sementara itu, Vacha mengunggah foto Lucie melalui akun Twitter-nya sembari mengucapkan, "Kompor."

Perbuatan kedua pemain Sparta ini mendapat respons dari Direktur Umum Sparta, Adam Kotalik.

"Mereka akan menghabiskan beberapa hari dengan tim perempuan klub sehingga mereka menyadari bahwa perempuan memiliki banyak hal yang bisa dilakukan di luar dapur," ujar Kotalik kepada surat kabar di Ceska, Lidove Noviny.

Baca Juga:

Presiden Federasi Sepak Bola Ceska, Miroslav Pelta, juga tidak bisa menerima perlakukan dari Koubek dan Vacha.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X