Hasil Lengkap Pekan Ke-21 TSC 2016, Persija Lega

By Segaf Abdullah - Rabu, 5 Oktober 2016 | 09:42 WIB
Bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo (13), melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru Serui dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/10/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo (13), melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru Serui dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/10/2016).

Pekan ke-21 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadirkan kelegaan tersendiri buat Persija Jakarta. Ismed Sofyan dan kolega akhirnya sukses memutus dahaga tripoin dalam 14 laga sebelumnya.

Persija mengalahkan Perseru Serui 2-1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/10/2016). Terhitung, kemenangan merupakan yang pertama sejak pekan ke-6 kontra PS TNI, 10 Juni 2016.

"Kami berterima kasih kepada pemain, manajemen, dan suporter. Setelah laga ke-15, kami akhirnya meraih kemenangan. Hasil ini menjadi awal kebangkitan Persija," kata pelatih M Zein Al Hadad selepas laga.

Sementara itu hasil menyesakkan harus diterima Sriwijaya FC. Anak-anak asuh Widodo C Putro tersebut dikandaskan Bhayangkara FC 0-4 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (2/10/2016).

Persipura Jayapura memanaskan persaingan di papan atas. Tim berjulukan Mutiara Hitam itu menang telak 5-0 atas Persela Lamongan di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (1/10/2016).


Tembakan Boaz Solossa menjadi gol keempat dari lima gol yang disarangkan Persipura Jayapura ke gawang Persela Lamongan di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (1/10/2016).(DOK. PT GTS)

Baca Juga:

Sebelumnya, dua tim teratas, Madura United dan Arema Cronus, hanya meraih hasil imbang atas lawan-lawannya.

Pekan ke-21 TSC ditutup oleh kemenangan meyakinkan Semen Padang 3-0 atas Bali United di Stadion H Agus Salim, Senin (3/10/2016).

Dari daftar top scorer, tiga pemuncak yakni striker Madura United, Pablo Rodriguez, Luiz Junior (Barito Putera), dan Marcel Sacramento (Semen Padang) sama-sama menambah koleksi golnya pada pekan ini. Sejauh ini, masing-masing telah mengemas total 13 gol.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X