Morata Menantikan Diego Costa Berkelahi dengan Bek Lawan

By Septian Tambunan - Rabu, 5 Oktober 2016 | 10:02 WIB
Penyerang Chelsea, Diego Costa, berteriak dalam pertandingan Premier League kontra Arsenal di Stadion Emirates, London, Inggris, 24 September 2016.
IAN KINGTON/AFP
Penyerang Chelsea, Diego Costa, berteriak dalam pertandingan Premier League kontra Arsenal di Stadion Emirates, London, Inggris, 24 September 2016.

Penyerang Spanyol, Alvaro Morata, menantikan rekan senegaranya, Diego Costa, untuk berkelahi dengan bek lawan. Mengapa?

Morata dan Costa sama-sama dipanggil pelatih Julen Lopetegui untuk membela tim nasional. Mereka disiapkan untuk berlaga dalam pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Italia, Kamis (6/10/2016), dan Albania, Minggu (9/10/2016).

Namun, Morata menyadari bahwa Costa melakoni musim 2016-2017 lebih tajam darinya.

Sejauh ini, Costa sudah mengemas enam gol untuk Chelsea, sementara Morata baru membukukan dua gol bagi Real Madrid.

"Tentu saja keberadaan Diego dalam skuat merugikan bagi saya karena dia telah mencetak lebih banyak gol," kata Morata dalam program radio Cadena SER, El Larguero, Selasa (4/10/2016).

"Saya tidak akan membohongi diri sendiri. Jika saya menjadi pelatih, saya juga akan melihat sisi produktivitas. Jadi, saya akan mengerti jika Diego yang dimainkan," ucap striker berusia 23 tahun itu.

Di sisi lain, Morata memuji kebaikan Costa terhadap dirinya.

Baca Juga:

Namun, dengan nada bercanda Morata berharap Costa akan berantem dengan bek-bek lawan sehingga dirinya mempunyai peluang untuk dimainkan.

"Diego memperlakukan saya dengan baik dan memberi saya nasihat yang bagus," ujar eks juru gedor Juventus itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, El Larguero


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X