Banyak Tak Terjual, Harga Tiket Arema Diturunkan

By Ovan Setiawan - Rabu, 5 Oktober 2016 | 21:43 WIB
Aremania yang memadati Stadion Gajayana, Malang, menyaksikan duel antara bek Mitra Kukar, Dedy Gusmawan, dengan striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, dalam laga putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016, Jumat (30/09/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aremania yang memadati Stadion Gajayana, Malang, menyaksikan duel antara bek Mitra Kukar, Dedy Gusmawan, dengan striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, dalam laga putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016, Jumat (30/09/2016).

Panitia pelaksana (panpel) laga Arema Cronus menurunkan harga tiket pertandingan kandang mereka di Stadion Gajayana, Kota Malang. Kebijakan harga tiket lebih murah itu setelah antusiasme penonton Arema kontra Mitra Kukar pada Jumat (30/9/2016), dinilai belum memuaskan.

Penurunan harga tiket berlaku pada sektor tribune utama dan VIP. Jika pada laga sebelumnya tribune utama dipatok dengan harga Rp50 ribu, terjadi penurunan menjadi Rp 40 ribu.

Untuk kategori VIP, dari harga Rp100 ribu turun menjadi Rp 75 ribu. Sedangkan untuk tiket VVIP yang sebelumnya seharga Rp150 ribu, selanjutnya dihapuskan.

“Kami ingin memaksimalkan penjualan tiket, karena pada pertandingan sebelumnya banyak tiket yang tidak terjual.”

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

Dengan dihapuskannya tiket VVIP, otomatis terjadi pergeseran skema penempatan tribune. Sektor utama dialihkan menjadi ke atas yang sebelumnya merupakan tempat duduk penonton dengan tiket VIP.

Sedangkan untuk VIP dialihkan ke tribune bawah, yang sebelumnya digunakan untuk tempat duduk VVIP.

“Kami ingin memaksimalkan penjualan tiket, karena pada pertandingan sebelumnya banyak tiket yang tidak terjual,” ungkap Ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

Pada laga melawan Mitra Kukar, dalam daftar rilis kehadiran penonton di Stadion Gajayana tercatat pertandingan disaksikan oleh 21.653 penonton. Sedangkan Panpel mencetak tiket 25.000 lembar.

Baca juga:

Tiket baru ini akan berlaku saat Arema melakoni pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Gajayana pada Kamis (13/10/2016). Kemungkinan harga tiket ini hanya akan berlaku saat Arema menggunakan Stadion Gajayana.

Sedangkan jika Arema kembali menggunakan Stadion Kanjuruhan, kemungkinan harga tiket yang dipatok tetap pada komposisi awal.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X