Chantel Jeffries, Bikin Pogba Berjoget

By Kamis, 6 Oktober 2016 | 11:02 WIB
Chantel Jeffries saat menjadi pembicara di ajang TheWrap's 7th Annual TheGrill di Montage Beverly Hills, Beverly Hills, California, AS, pada 27 September 2016.
MATT WINKELMEYER/AFP
Chantel Jeffries saat menjadi pembicara di ajang TheWrap's 7th Annual TheGrill di Montage Beverly Hills, Beverly Hills, California, AS, pada 27 September 2016.

Chantel Jeffries dikenal luas di Amerika Serikat sebagai mantan kekasih penyanyi yang tenar sejak remaja, Justin Bieber. Dalam sebuah, atau malah satu-satunya kencan Jeffries dengan Bieber pada 2014, sang penyanyi yang memiliki banyak penggemar tersebut ditahan karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Penulis: Christian Gunawan

Pada akhir Juli lalu, Jeffries didapati menghadiri konser Bieber dan berada dalam mobil yang sama setelahnya. Sebulan kemudian, model cantik dan seksi berusia 22 tahun itu tampak memulai hubungan baru dengan miliarder lain, kali ini dari lapangan hijau.

Kala mengunjungi Inggris, Jeffries terlihat sedang berjalan bersama gelandang yang diboyong Manchester United kembali dari Juventus dengan nilai selangit, Paul Pogba.

Keduanya berjalan mesra di tengah hujan rintik-rintik Manchester dan bersantap di restoran waralaba, Wagamama.

Sebagai bukti paling apik kedekatan keduanya, Jeffries merekam Pogba lewat Instagram, media sosial di mana sang model memiliki 2 juta pengikut.

Tak hanya berfoto bersama, Pogba terekam berdansa di depan gadis asal North Carolina yang juga pernah menjalin hubungan dengan Justin Combs (putra penyanyi P. Diddy) dan DeSean Jackson (pemain american football, saat sang atlet memperkuat Philadelphia Eagles) itu.

Jika benar Jeffries dan Pogba berpacaran, beberapa orang sudah bersiap memberikan pujian tinggi untuk pemain binaan United itu, tak peduli di klub mana sang gelandang bermain.

Semoga pujian itu tak menjadi cercaan, mengira Jeffries adalah penyebab performa biasa-biasa saja Pogba bersama The Red Devils.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.704


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X