Gomes: Hery Prasetyo Memang Layak Dipanggil Timnas

By Suci Rahayu - Kamis, 6 Oktober 2016 | 23:01 WIB
Kiper Madura United, Hery Prasetyo dalam sebuah latihan timnya di Kota Batu.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Kiper Madura United, Hery Prasetyo dalam sebuah latihan timnya di Kota Batu.

BANGKALAN, JUARA.net – Madura United menyumbang satu pemain untuk tim nasional (timnas) Indonesia. Kiper Madura United, Hery Prasetyo, masuk dalam daftar 26 pemain pilihan pelatih timnas Alfred Riedl.

Hery Prasetyo bersama skuat Garuda akan melakoni laga internasional akhir pekan ini. Indonesia menjamu Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016).

Pelatih Madura United, Gomes De Oliveira menyebut bahwa Hery merupakan sosok yang tepat untuk menjaga gawang timnas Indonesia. Parameter itu terkait penampilan apiknya bersama Madura United di TSC 2016.

”Hery kiper yang bagus. Dia punya kualitas sehingga saya pikir sangat layak untuk menjaga gawang Indonesia. Dia siap bermain dan mentalnya bagus,” kata Gomes.

"Semua percaya pada kemampuan Joko. Dia juga percaya diri."

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira

Senada dengan Gomes, Hery juga mengungkapkan hasratnya untuk bisa tampil pada laga melawan Vietnam. Mantan kiper Persibo Bojonegoro ini juga ingin membuktikan pada Riedl bahwa sang pelatih tak salah pilih.

”Semoga, saya memiliki kesempatan untuk berada di bawah mistar gawang langsung. Karena itu, akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya,” ucap Hery.

Dipanggilnya Hery ke timnas membuatnya tidak bisa tampil saat Madura United menjamu Persib Bandung pada pekan ke-22 TSC 2016.

Meski begitu, Gomes mengaku sama sekali tidak risau. Ia percaya bahwa kiper kedua, Joko Ribowo akan mampu menggantikan posisi Hery.

Baca juga:

”Tidak ada masalah tanpa Herri, karena kami sudah punya kiper yang kualitasnya tidak kalah bagus yakni Joko Ribowo,” tutur Gomes.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X