Jadwal dan Siaran Langsung Televisi Pekan ke-22 TSC 2016, Momentum Semen Padang

By Segaf Abdullah - Jumat, 7 Oktober 2016 | 15:54 WIB
Winger Irsyad Maulana merayakan gol Semen Padang ke gawang Persela Lamongan di Stadion H Agus Salim pada 28 Mei 2016.
DOK. PT GTS
Winger Irsyad Maulana merayakan gol Semen Padang ke gawang Persela Lamongan di Stadion H Agus Salim pada 28 Mei 2016.

Satu partai menarik pada Pekan ke-22 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 barangkali bakal tersaji di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (8/10/2016) saat Persela Lamongan menjamu Semen Padang.

Hingga pekan ke-21, Semen Padang belum pernah mendulang poin penuh di kandang lawan. Berkat rapor kurang bagus itu, Irsyad Maulana dkk menjadi pengumpul poin terburuk ketiga dalam urusan laga tandang.

Namun, Semen Padang mempunyai modal bagus untuk laga ini. Tim berjulukan Kabau Sirah tersebut sukses menyapu bersih poin yang tersedia dalam tiga pertemuan terakhir dengan Persela.

Apalagi, kini Persela harus 'terusir' dari kandangnya yaitu Stadion Surajaya, Lamongan, yang tengah direnovasi untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VI-2017 (Porprov Jatim 2017).

Selain itu, duel duo tim Papua, Perseru Serui melawan Persipura Jayapura di Stadion Marora, Sabtu (8/10/2016), juga diprediksi akan berjalan menarik.

Pada hari yang sama, pemuncak klasemen sementara, Madura United, bakal menjamu tim peringkat kesembilan, Persib Bandung, di Stadion Gelora Bangkalan.

Persija Jakarta berpeluang meraup tripoin kedua beruntun saat menghadapi Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Minggu (9/10/2016).

Sedangkan untuk partai penutup pekan ini, PSM Makassar akan mencoba meneruskan tren positifnya saat ditantang PS TNI di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (10/10/2016).

Berikut jadwal lengkap pekan ke-22 TSC 2016:

Jumat (7/10/2016)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X