Akhirnya Zidane Mengakui Real Madrid Menginginkan Pogba

By Estu Santoso - Sabtu, 8 Oktober 2016 | 02:17 WIB
Reaksi gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam laga Premier League di kandang Watford, Vicarage Road, 18 September 2016.
ADRIAN DENNIS/AFP
Reaksi gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam laga Premier League di kandang Watford, Vicarage Road, 18 September 2016.

Zinedine Zidane untuk pertama kalinya mengakui bahwa Real Madrid sempat berusaha menggaet Paul Pogba dari Juventus pada bursa transfer musim panas yang baru lalu. Sayang, keinginan tersebut tidak terealisasi.

Pogba akhirnya memutuskan pindah ke Manchester United. Dia kembali ke bekas klubnya tersebut dengan status pemain termahal di dunia, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang penyerang Real Madrid, Gareth Bale. Padahal, Zidane sudah lama menginginkan kompatriotnya asal Perancis itu berlabuh di Santiago Bernabeu.

"Dia seharusnya datang ke sini," ujar Zidane kepada stasiun radio Perancis, RMC, ketika ditanya tentang transfer Pogba. "Sudah ada pembicaraan untuk mengontraknya tetapi... ya, tidak berlanjut."

Pada bursa transfer musim panas ini, Real Madrid tidak terlalu aktif terlibat. Setelah gagal mendapatkan gelandang berusia 23 tahun tersebut, yang akhirnya berlabuh di Old Trafford, klub berjulukan Los Blancos tersebut hanya menarik kembali striker Alvaro Morata dari Juventus, menggunakan klausul pembelian kembali yang mereka sematkan saat menjualnya ke Juventus Stadium pada 2014.

Kini, Real Madrid harus menjalani hukuman larangan membeli pemain selama dua jendela transfer, sehingga mereka harus menunggu sampai Januari 2018 untuk mendapatkan pemain baru incarannya. Real Madrid sempat berencana menarik pulang Marcos Llorente yang dipinjamkan ke Alaves, menyusul cedera yang dialami Casemiro dan Luka Modric, tetapi tampaknya tidak bisa dilakukan sekarang.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X