Singapura Lawan Malaysia Tak Menghasilkan Pemenang

By Jumat, 7 Oktober 2016 | 22:13 WIB
Gelandang Malaysia, Baddrol Bakhtiar (bawah) mencoba menghalangi laju pemain bertahan Singapura, Faritz Abdul Hameed di Stadion Nasional Singapura, Jumat (7/10/2016) malam.
Dok. FOOTBALL ASSOCIATION OF SINGAPORE
Gelandang Malaysia, Baddrol Bakhtiar (bawah) mencoba menghalangi laju pemain bertahan Singapura, Faritz Abdul Hameed di Stadion Nasional Singapura, Jumat (7/10/2016) malam.

SINGAPURA, JUARA.net – Ambisi tim nasional (timnas) Malaysia mencari pelampiasan kekecewaan hanya berbuah satu poin. Dijamu Singapura, Malaysia ditahan tuan rumah tanpa gol pada Jumat (7/10/2016) malam.

Malaysia dan Singapura bersua di Stadion Nasional Singapura untuk agenda uji coba internasional. Keduanya sedang bersiap ke Piala AFF 2016, tetapi gagal saling mengalahkan pada partai ini.

Turun dengan kekuatan utama mereka, Singapura sempat mendominasi pada awal laga. Namun, Malaysia juga mampu merangsek dan menekan saat memasuki pertengahan babak pertama.

Pada laga ini, dua pemain klub Liga Super Malaysia (LSM) 2016, Johor Darul Takzim (JDT) jadi kapten dua tim yang bertarung. Dari Malaysia, penyerang senior Amri Yahyah jadi leader skuat Harimau Malaysia.

Baca juga:

Lalu gelandang berusia 25 tahun, Hariss Harun jadi kapten timnas Singapura.

Malaysia sebenarnya memburu kemenangan sebagai obat kecewa setelah kalah 0-3 dari Indonesia, 6 September 2016. Sedangkan Singapura sebelumnya kalah 1-3 dari tuan rumah Bahrain, Kamis (1/9/2016). 

Dua negara bertetangga ini pada Piala AFF 2016 berbeda grup di fase penyisihan. Singapura akan main di Grup A bersaing dengan tuan rumah Filipina, Indonesia, dan juara bertahan Thailand.

Malaysia jadi satu dengan tuan rumah Myanmar, Vietnam, serta pemenang kualifikasi turnamen dua tahunan ini. Empat tim ini tergabung di Grup B.

SUSUNAN PEMAIN


Editor : Estu Santoso
Sumber : Straitstimes, Futbol24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X