Tumbang di Gresik, Arema Terancam Turun Posisi

By Jumat, 7 Oktober 2016 | 23:40 WIB
Petugas medis mengangkat gelandang Arema, Marcio Teruel yang mengalami cedera saat timnya dijamu Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Jumat (7/10/2016) malam.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Petugas medis mengangkat gelandang Arema, Marcio Teruel yang mengalami cedera saat timnya dijamu Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Jumat (7/10/2016) malam.

22 TSC 2016. Bermain di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Hamka Hamzah Cs kalah tipis 0-1 dari tuan rumah Persegres Gresik United, Jumat (7/10/2016) malam.

Bermain dalam tempo tinggi, Persegres tampil bagus dan disiplin dalam bertahan serta menyerang. Namun, Arema Cronus yang serius memburu kemenangan tak mau kalah.

Tetapi, gol pada babak pertama nyaris tak tercipta. Gol baru terjadi pada menit ke-45+1 saat striker asing Persegres Gresik United, Patrick Daniel da Silva sukses melepaskan sepakan keras dan gagal diantisipasi kiper Arema, Ahmad Kurniawan.

Tertinggal satu gol, Arema mau tak mau gencar menekan tuan rumah. Sayang, kekuatan Arema berkurang sejak menjelang jeda.

Baca juga:

Gelandang mereka asal Brasil, Marcio Teruel harus meninggalkan lapangan lebih cepat dan digantikan Ferry Aman Saragih. Marcio jatuh dengan tumpuan kaki yang salah dan cederanya pun lumayan parah.

Pemain tersebut pun kabarnya juga harus dilarikan ke rumah sakit. Marcio mengalami cedera tendon dan diperkirakan bakal absen beberapa waktu.

Hasil ini membuat misi Arema ke puncak klasemen sementara TSC 2016 makin berat. Poin mereka tertinggal satu dari Madura United, sang pemuncak dan baru main 21 kali.

Arema pun terancam digeser Persipura yang ada di bawahnya dengan nilai 39 dengan jumlah laga baru 21.  

SUSUNAN PEMAIN


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X