Kemenangan dari Aceh, Kado Indah PSIM untuk Kota Yogyakarta

By Estu Santoso - Sabtu, 8 Oktober 2016 | 00:13 WIB
Cerianya pemain PSIM Yogyakarta, Rangga Muslim (tengah) bersama dua rekannya seusai membobol gawang PSIR Rembang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (3/9/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Cerianya pemain PSIM Yogyakarta, Rangga Muslim (tengah) bersama dua rekannya seusai membobol gawang PSIR Rembang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (3/9/2016).

260.

PSIM Yogyakarta menang atas tuan rumah Persijara Banda Aceh dengan skor tipis 2-1 di Stadion H Dimurthala, Lampineung. Pada laga ini, Persiraja sebenarnya unggul dulu.

Tuan rumah mencetak gol pada menit ke-12. Sepakan keras Fahrizal Dillah gagal diantisipasi kiper PSIM, Oni Kurniawan untuk membuat skuat Harimau Banda, julukan Persiraja, memimpin terlebih dulu.

Namun pada menit ke-45, striker PSIM, Rangga Muslim Perkasa mampu membuat terobosoan dan diakhiri dengan gol. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Baca juga:

Pada babak kedua, PSIM yang sukses mencetak gol penyama tampil lebih lepas. Hasilnya, pemain pengganti Engkus Kuswaha pun berhasil mencetak gol kemenangan tim tamu.

PSIM pun pulang dengan kado kemenangan untuk Kota Yogyakarta sekaligus menjadi sukses tiga poin pertama mereka di 16 Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Sebelumnya, PSIM kalah tipis 0-1 dari tuan rumah Perssu SuperMadura pada laga perdana mereka di Grup A. Sedangkan Persiraja hasil ini sebuah kerugian.

Persiraja pada laga perdana di 16 besar ISC B melakoni partai tandang dan kalah. Mereka dibungkam tuan rumah PSCS Cilacap tiga gol tanpa balas.  

SUSUNAN PEMAIN


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara, Twitter @PSIMstats


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X