Ronaldo Semringah Kembali Perkuat Portugal dan Cetak Empat Gol

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 Oktober 2016 | 08:54 WIB
Kegembiraan Cristiano Ronaldo usai keberhasilan mengatasi Polandia dalam adu penalti di perempat final Euro 2016 di Stade Velodrome,  Marseille, 30 Juni 30 2016.
BERTRAND LANGLOIS/AFP
Kegembiraan Cristiano Ronaldo usai keberhasilan mengatasi Polandia dalam adu penalti di perempat final Euro 2016 di Stade Velodrome, Marseille, 30 Juni 30 2016.

Cristiano Ronaldo langsung tampil impresif dengan sumbangsih empat gol saat dapat kembali memperkuat tim nasional Portugal.

Portugal menang telah 6-0 ketika menjamu Andorra di Stadion Municipal de Aveiro, Jumat (7/10/2016) waktu setempat, di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup B.

Dua dari empat gol yang dicetak Ronaldo tercipta saat pertandingan baru bergulir empat menit.

Dua gol lain ditorehkan megabintang Real Madrid ini di babak kedua. Dua gol lain yang memastikan kemenangan 6-0 Portugal disumbangkan Joao Cancelo dan Andre Silva.

Dari empat gol torehannya, bagi Ronaldo gol pertamanya merupakan yang terpenting di pertandingan ini.

"Sangat penting untuk bisa mencetak gol pertama melawan tim yang menempatkan 11 pemain di lini pertahanan," ucap Ronaldo.

Baca Juga:

Ronaldo bisa kembali memperkuat Portugal setelah absen di pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia Grup B. Tanpa Ronaldo, Portugal mengalami kekalahan 0-2 di laga tersebut.

Ia tidak dapat bermain lantaran masih menjalani masa pemulihan sesuai mengalami cedera lutut di partai final Piala Eropa 2016 saat mengalahkan tuan rumah Prancis.

"Saya selalu memberikan segalanya untuk timnas. Saya merasa sangat berguna dan senang dapat kembali seusai mengalami cedera di Piala Eropa 2016," kata pemain berjulukan CR7.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X