Jadwal Persib Vs Bhayangkara FC Dipastikan Tak Berubah

By Fifi Nofita - Sabtu, 8 Oktober 2016 | 20:59 WIB
Penyerang Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso duel dengan bek Persib, Rudolof Yanto Basna di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016).
Dok. PT GTS
Penyerang Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso duel dengan bek Persib, Rudolof Yanto Basna di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016).

General Coordinator panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib, Budi Bram Rachman memastikan laga kandang menghadapi Bhayangkara FC berlangsung sesuai jadwal. Laga itu berlangsung pada Rabu (12/10/2016).

Kepastian tersebut membuat fans Persib, bobotoh, merasa tenang. Pasalnya sebelumnya sempat beredar kabar, jika laga kandang kedua Persib di putaran kedua TSC 2016 tersebut mengalami perubahan.
 
"Seusai jadwal semula, laga tetap pada 12 Oktober 2016. Kami sudah terima surat ralatnya," kata Budi Bram saat dihubungi melalui pesan singkat, Jumat (7/10/2016).
 
Bram menambahkan, panpel Persib sudah menerima surat dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator TSC. Surat itu berisi kepastian jadwal kandang menghadapi Evan Dimas dkk.
“Suratnya baru saja diterima dan isinya perihal pembatalan perubahan jadwal pertandingan TSC 2016."
 
General Coordinator panpel laga Persib, Budi Bram Rachman
Dengan begitu, panpel sudah mulai fokus untuk mempersiapkan pertandingan kandang tersebut.
 
“Suratnya baru saja diterima dan isinya perihal pembatalan perubahan jadwal pertandingan TSC 2016. Jadi sesuai jadwal semula tetap pada 12 Oktober 2016,” tuturnya. 
 
Mengenai tempat pertandingan kandang menghadapi Bhayangkara FC, Bram mengaku belum bisa berkomentar dan akan segera diinformasikan jika sudah ada kepastian.
 
Sebelumnya, Persib menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.
 
[video]http://video.kompas.com/e/5161738749001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X