Hleb Yakin Arsenal Mampu Menangi Tiga Gelar Musim Ini

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 Oktober 2016 | 17:39 WIB
Para pemain Arsenal merayakan gol Alexis Sanchez ke gawang Hull City pada lanjutan Premier League di Stadion Kingston Communications, Sabtu (17/9/2016).
ANDY BUCHANAN/AFP
Para pemain Arsenal merayakan gol Alexis Sanchez ke gawang Hull City pada lanjutan Premier League di Stadion Kingston Communications, Sabtu (17/9/2016).

Mantan gelandang Arsenal, Alexander Hleb, yakin skuat besutan Arsene Wenger saat ini memiliki kemampuan bagus. Dia pun mengatakan kalau Arsenal bisa memenangi tiga gelar bergengsi musim ini.

Arsenal menunjukkan performa impresif pada awal perjalanan musim ini. Mereka menempati posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan kemasan 16 poin.

Mereka hanya terpaut dua poin dari Manchester City di posisi pertama.

Kiprah mereka di Liga Champions juga cukup baik dengan mengemas empat poin dari dua pertandingan pertama babak penyisihan Grup A.

Setelah ditahan imbang 1-1 Paris Saint-Germain (PSG) di partai pertama, mereka memetik kemenangan pertama ketika menjamu FC Basel di Emirates Stadium dengan skor 2-0.

Baca Juga:

Alexander Hleb merupakan pemain yang berkarier selama tiga musim di Arsenal. Pada periode tersebut, ia tidak berhasil mengemas torehan satu gelar pun bersama skuat berjulukan The Gunners.

Walau kariernya bersama Arsenal tidak sukses, pemain berusia 35 tahun, yang sekarang bermain di BATE Borisov, tetap mendukung Arsenal.

"Saya berharap Arsenal memenangi tiga gelar musim ini, yakni Premier League, Piala FA, dan Liga Champions. Arsenal punya kemampuan untuk memenuhinya dan saya akan mendukung mereka," ucap Hleb seperti dilansir Reuters.

"Wenger selalu mematok target tinggi. Ia berhasil mempertahankan pemain-pemain penting dan mereka bermain luar biasa," kata dia.

[video]http://video.kompas.com/e/5158187889001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X