Tanpa Boaz Solossa, Persipura Tumbang di Marora

By Sabtu, 8 Oktober 2016 | 16:54 WIB
Skuat Perseru Serui jelang laga kontra Persegres Gresik United di Stadion Marora, 5 September 2016.
Dok. PT GTS
Skuat Perseru Serui jelang laga kontra Persegres Gresik United di Stadion Marora, 5 September 2016.

SERUI, JUARA.net – Persipura Jayapura menjalani laga dengan sesame klub Papua, Perseru Serui, tanpa kaptennya Boaz Solossa dan bek Dominggus Fakdawer. Hasilnya, Persipura tumbang dua gol tanpa balas dari tuan rumah di Stadion Marora, Sabtu (8/10/2016).

Pertemuan dua klub satu pulau ini berlangsung ketat dan disaksikan sekitar 10 ribu penonton. Persipura yang tandang ke Stadion Marora tanpa Boaz Solossa, di lini depan mengandalkan Ferinando Pahabol dan Ricky Kayame.

Namun, lini belakang tuan rumah yang berjuluk Kuda Laut Oranye terlalu kuat untuk ditembus anak asuh Alfredo Angel Vera. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Selepas jeda pertandingan, kedua tim masih sama-sama saling menekan. Gol pun juga sulit tercipta. Persipura pun akhirnya menarik Kayame dan memasukkan striker asal Liberia, Edward Wilson Junior.

Baca juga:

Ternyata, eks pemain depan klub Malaysia, Felda United ini tak memberikan kontribusi maksimal. Justru, Persipura kebobolan saat laga memasuki menit ke-82.

Aksi striker Perseru asal Nigeria, Osas ’Saha’ Ikpefua, sukses menjebol gawang tim tamu yang dikawal Yoo Jae-hoon. Setelah kebobolan satu gol, Persipura justru makin tertekan.

Perseru pun kembali membuat pendukungnya di Marora bersorak jelang akhir laga. Penyerang Paulus Isage sukses menjebol gawang Persipura untuk kali kedua dan memantapkan kemenangan tuan rumah.

Kekalahan ini membuat Persipura gagal menggeser Bhayangkara FC untuk naik ke posisi tiga klasemen sementara TSC 2016. Poin keduanya sama, 39, namun Bhayangkara FC baru main 21 kali dan Persipura sudah 22 kali tanding.

SUSUNAN PEMAIN


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X