Tiba di Sleman, Pelatih Vietnam Ungkap Pernyataan Penting Soal Indonesia

By Sabtu, 8 Oktober 2016 | 22:01 WIB
Para pemain timnas Vietnam berlatih sekaligus uji lapangan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (8/10/2016) sore.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Para pemain timnas Vietnam berlatih sekaligus uji lapangan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (8/10/2016) sore.

2 dalam uji coba tengah pekan ini. Vietnam tetap mewaspadai Indonesia yang menjamu mereka, Minggu (9/10/2016). 

Jelang laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman ini, pelatih Vietnam, Nguyen Huu Thanh mengungkapkan Indonesia sebagai lawan yang bagus. Dia juga menghitung performa skuat Merah Putih yang tampil di depan suporternya.

“Saya sangat senang kami bisa menghadapi Indonesia. Bahkan bagi saya, pertandingan ini merupakan laga emosional. Jadi, kami harus memenangi laga ini,” ucap Huu Thang.

“Meski demikian, kami tak meremehkan lawan. Indonesia itu tim yang bagus. Tetapi kami tetap membidik kemenangan. Jelas, kami akan bermain menyerang untuk memenuhi target tersebut,” tuturnya.

Baca juga:

Menurut Huu Thang, Vietnam juga masih melakukan seleksi pemain yang dipersiapkan tampil di Piala AFF 2016. Pelatih berusia 44 tahun ini juga memanggil beberapa pemain muda untuk mengisi skuat berjulukan Ngoi Sao Vang.

Hanya, eks bek timnas Vietnam medio 1996-2002 itu tak bisa memastikan, apakah menurunkan tim terbaik atau pelapis saat dijamu Indonesia.


Striker yang juga kapten timnas Vietnam, Le Cong Vinh berlatih di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (8/10/2016) sore.(GONANG SUSATYO/JUARA.net)

"Kami masih menyeleksi pemain untuk timnas. Tetapi, saya belum memastikan apakah kami akan turun dengan tim inti atau cadangan. Yang jelas, kami hanya akan menurunkan tim terbaik pada laga ini,” kata Huu Thang.

Vietnam memang tidak membawa skuat terbaiknya. Tercatat, tiga pemain yang bermain di Liga Jepang dan Korea Selatan (Korsel) tidak dibawa ke Indonesia karena harus kembali ke klubnya.

Mereka yang absen adalah Luong Xuan Truon yang membela Incheon United (Korsel), lalu pemain Yokohama FC (Jepang), Nguyen Tuan Anh, serta Nguyen Cong Phuong, striker klub Negeri Sakura, Mito Holly Hock.

[video]http://video.kompas.com/e/5161738749001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X