Persita Pimpin Grup B, PSS Sleman Menang di Kalimantan

By Sabtu, 8 Oktober 2016 | 21:48 WIB
Kiper PSS Sleman, Nanda Pradana berdoa sebelum memulai laga kontra tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuan Pahoe, Palangkaraya, Sabtu (8/10/2016) sore.
Dok. PT GTS
Kiper PSS Sleman, Nanda Pradana berdoa sebelum memulai laga kontra tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuan Pahoe, Palangkaraya, Sabtu (8/10/2016) sore.

sama memetik kemenangan pada laga kedua Grup B 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Pada laga Sabtu (8/10/2016) ini, PSS menang di Kalimantan dan Persita unggul di Karawang.

Persita Tangerang meneruskan performa positif dan tren menang besarnya di 16 Besar ISC B 2016. Setelah pada laga pertama menang 6-3 atas Kalteng Putra, yang terbaru unggul 3-1 atas Persepam Madura Utama.

Main di Stadion Singaperbangsa, Karawang, yang merupakan kandang sementara Persita, anak asuh Bambang Nurdiansyah tampil apik. Mereka mencetak tiga gol dan dua di antaranya diborong oleh Hari Habrian.

Satu gol Persita lainnya hasil sumbangan striker Sirvi Arvani. Sedangkan satu gol hiburan Persepam dihasilkan melalui sepakan penalti Aditia Putra Dewa.

Baca juga:

Dua kali main dan selalu menang, Persita memimpin Grup B dengan poin enam. Mereka disusul PSS Sleman dengan nilai empat dari sekali imbang dan sekali menang.

Pertandingan terbaru PSS Sleman berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. PSS menang dengan skor 3-1 atas tuan rumah Kalteng Putra.

Gelandang serang Dave Mustaine membuka keunggulan PSS Sleman dan skor 1-0 bertahan sampai jeda. Pada babak kedua, kapten PSS, Busari, dan pemain anyar Waskito Chandra menambah gol tim tamu.

Kalteng Putra mendapatkan gol hiburan melalui sepakan 12 pas Trias Budi.

[video]http://video.kompas.com/e/5161738749001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X