Persija Siap Jadikan Barito Putera Korban Selanjutnya

By Sabtu, 8 Oktober 2016 | 23:46 WIB
Selebrasi duo pemain Persija, Ramdani Lestaluhu dan Gunawan Dwi Cahyo (kiri) seusai membobol gawang Perseru Serui di Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/10/2016) malam.
Dok. PT GTS
Selebrasi duo pemain Persija, Ramdani Lestaluhu dan Gunawan Dwi Cahyo (kiri) seusai membobol gawang Perseru Serui di Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/10/2016) malam.

SOLO, JUARA.net – Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Minggu (9/10/2016) malam. Jelang laga ini, penyerang anyar Persija, Greg Nwokolo memberikan pesan khusus kepada rekan setimnya.

Persija harus meneruskan momen positif mereka yang ditandai kemenangan atas Perseru Serui akhir pekan lalu. Kemenangan itu penutup puasa tripoin Persija dalam 14 laga terakhir di TSC 2016.

”Kami berharap bisa melanjutkan tren positif ini. Di pertandingan besok, kami ingin terus di jalur kemenangan dan bisa main bagus,” kata Greg Nwokolo, Sabtu (8/10/2016).

Setali tiga uang dengan Greg, pelatih Persija, M Zein Al Hadad menegaskan, main bagus dan menang jadi sasaran mereka. Namun, pelatih dengan sapaan akrab Mamak juga mewaspadai tim tamu.

Baca juga:

”Saya harap pertandingan lancer dan kedua tim main bagus. Kami tentu ingin menang, tetapi lawan pasti juga punya harapan sama,” tutur Mamak.

Dari Barito Putera, pelatih Mundari Karya mengatakan, timnya tengah terseok-seok sekarang. Tetapi, mereka punya memori bagus menang atas Persija di putaran pertama TSC 2016.

Catatan itu jadi penambah semangat Muhammad Roby dkk.

”Kami harus kerja keras dan disiplin serta memiliki kepercayaan diri menuju laga besok. Kami pernah menang atas Persija di Banjarmasin, kini walau tim sedang terseok, Barito Putera tetap optimistis,” ucapnya.  

[video]http://video.kompas.com/e/5161738749001_v1_pjuara[/video]

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X