Menang Lagi, PSCS Cilacap Perkasa di Grup A

By Minggu, 9 Oktober 2016 | 01:16 WIB
PSCS yang dipimpin Jimmy Suparno (jongkok paling kanan) sebelum laga kontra PSGC Ciamis di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Sabtu (4/9/2016).
DOK. PT GTS
PSCS yang dipimpin Jimmy Suparno (jongkok paling kanan) sebelum laga kontra PSGC Ciamis di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Sabtu (4/9/2016).

CILACAP, JUARA.net – PSCS Cilacap memetik kemenangan kedua pada lanjutan Grup A 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Kali ini, Perssu Super Madura yang dikalahkan PSCS, Sabtu (8/10/2016) sore.

Bermain di markas mereka, Stadion Wijayakusuma, PSCS Cilacap hanya menang tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan klub berjuluk Laskar Nusakambangan itu dicetak Haudi Abdillah.

Bek ini mencetak gol setelah memaksimalkan sepakan bebas rekan setimnya, Andesi. Gol tersebut tercipta pada menit ke-36 dan bertahan sampai laga selesai.

Sebelumnya di arena yang sama pekan lalu, PSCS juga memulangkan tamunya dengan kekalahan. Pada laga itu, anak asuh Gatot Barnowo menang tiga gol tanpa balas atas Persiraja Banda Aceh.

Poin enam pun dimiliki PSCS, Jimmy Suparno dkk pun kini memimpin Grup A diikuti PSIM Yogyakarta dengan nilai empat.

SUSUNAN PEMAIN

PSCS: Ega Rizky Pramana; Bagus Nirwanto, Haudi Abdillah, Khomad Suharto, Syaiful AA, Andesi Setyo, Jimmy Sumarno, Suwarno, Rendy Saputra/Arief Yulianto, Syaifuk Bahri, Ugik Sugianto

Pelatih: Gatot Barnowo

PERSSU: Ali Budi Raharjo;  Anis Mujiono, Zainul Hidayat, Jordi Kustiawan, Andre Oki Sitepu, M Said, M Irhaz, M Solehodin, Andre Vembaryono/Zainal Arifin, Joko Prayitno, Benny Azhar/Nanang Asripin

Pelatih: Salahudin

[video]http://video.kompas.com/e/5161738749001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X