Celebest FC Tumbang di Kandang, PSIS Semarang Menang

By Minggu, 9 Oktober 2016 | 19:18 WIB
Pose pemain PSIS Semarang sebelum laga kontra PSIM Yogyakarta pada laga Grup 4 ISC B di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (30/7/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Pose pemain PSIS Semarang sebelum laga kontra PSIM Yogyakarta pada laga Grup 4 ISC B di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (30/7/2016).

PALU, JUARA.net – Celebest FC kembali menelan kekalahan pada laga Grup C 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B, Minggu (9/10/2016). Pada saat yang sama, PSIS Semarang sukses memenangi laga kedua mereka.

Main di Stadion Gawalise, Palu, Celebest FC menjamu Perserang dan tuan rumah kalah dua gol tanpa balas. Perserang yang tampil tanpa beban, mencetak gol lebih dulu pada menit ke-34.

Ervin Rianto menjadi pencetak gol pembuka tim tamu pada pertandingan ini. Sedangkan gol kedua Perserang tercipta pada menit ke-83 melalui Ricky Sofyan.

Perserang pun kini menempati posisi kedua klasemen Grup C 16 Besar ISC B 2016 dengan nilai empat di bawah Martapura FC, yang unggul dua poin. Persik ada di posisi tiga dengan nilai satu dan Celebest FC jadi juru kunci tanpa poin.

Bagi Celebest, hasil ini merupakan kekalahan kedua mereka. Anak asuh Rudy Eka Priyambada sebelumnya dikalahkan Martapura FC dengan skor 2-3, Minggu (2/10/2016). 

Baca juga:

Sementara itu, PSIS Semarang memetik kemenangan 3-1 atas tamunya, Persekap Kota Pasuruan di Stadion Jatidiri. Striket PSIS, Johan Yoga Utama mencetak dua gol pada menit ketujuh via penalti dan 20’.

Satu gol tuan rumah lainnya disumbangkan Safrudin Tahar pada menit ke-83. Persekap mendapatkan gol hiburan melalui sepakan Bagus Tjahyono pada menit ke-48.

Untuk laga lain di Grup D, PSPS Pekanbaru ditahan PSGC Ciamis dengan skor 1-1. PSPS selaku tuan rumah unggul dulu pada laga di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai pada menit ke-38.

Gol tuan rumah dicetak oleh Firman Septian. Pada menit ke-81, gelandang PSGC, Joko Sasongko menyamakan skor melalui eksekusi tendangan penalti.

[video]http://video.kompas.com/e/5162650852001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X