Bepe-Greg Cetak Gol, Bali United Gigit Jari di Gianyar

By Minggu, 9 Oktober 2016 | 20:34 WIB
Para pemain Persija mengejar Hong Soon Hak (lompat) saat merayakan gol ke gawang Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Minggu (9/10/2016).
Dok. PT GTS
Para pemain Persija mengejar Hong Soon Hak (lompat) saat merayakan gol ke gawang Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Minggu (9/10/2016).

SOLO, JUARA.net – Persija Jakarta harus berterima kasih kepada duo penyerangnya, Bambang ’Bepe’ Pamungkas dan Greg Nwokolo, Minggu (9/10/2016) malam. Sedangkan dari Gianyar, tuan rumah Bali United gigit jari. 

Persija Jakarta menjamu Barito Putera di Stadion Manahan, Solo pada pekan ke-22 TSC 2016. Pada laga ini, tim berjulukan Macan Kemayoran menang dengan skor 3-2.

Bermain dengan status tuan rumah, Persija unggul dulu melalui gelandang asal Korea, Hong Soon Hak pada menit ketujuh.

Namun lima menit kemudian, Barito Putera menyamakan skor melalui gol bunuh diri Andik Redika Rama.

Bali United yang menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, harus gigit jari.

Pada awal babak kedua, Persija balik tertinggal saat sepakan bebas pemain bertahan Barito Putera, Dedy Hartono sukses menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Reky Rahayu.

Tertinggal 1-2, pelatih Persija Muhammad Zein Al Hadad memasukkan Bambang ’Bepe’ Pamungkas pada menit ke-76. Pemilik nomor punggung 20 itu menggantikan Ramdani Lestaluhu.

Semenit masuk lapangan, Bepe sukses menjebol gawang Barito Putera yang dikawal Aditya Harlan. Tiga menit kedudukan imbang, Persija berbalik memimpin.

Penyerang anyar Greg Nwokolo menyundul bola dan masuk ke gawang Barito Putera setelah memaksimalkan umpan Novri Setiawan. Persija pun kembali memenangi laga.

Baca juga:

Sementara itu, Bali United yang menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, harus gigit jari. Anak asuh Indra Sjafri kalah di markas mereka dengan skor 1-2.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X