Kata-Kata Alfred Riedl Seusai Indonesia Ditahan Vietnam

By Minggu, 9 Oktober 2016 | 21:01 WIB
Pelatih Alfred Riedl memberikan instruksi ke pemain Indonesia saat melawan Vietnam  di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Pelatih Alfred Riedl memberikan instruksi ke pemain Indonesia saat melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016).

2 dengan Vietnam pada laga uji coba internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016) malam. Seusai pertandingan, pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl mengatakan sejumlah penilaian ke anak asuhnya.

Indonesia pada pertandingan ini tertinggal dulu melalui dua gol Vietnam yang dicetak oleh Le Van Thang dan Vu Minh Tuan. Namun tak lama berselang dan masih di babak kedua, Indonesia menyamakan kedudukan.

Dua gol Indonesia dicetak oleh Zulham Malik Zamrun via sepakan bebas dan sontekan penyerang Irfan Haarys Bachdim.

Menurut Alfred Riedl, hasil ini cukup adil dalam laga yang disebutnya cukup menarik ini. Sebab, kedua tim yang tanding memiliki beberapa kekurangan menuju laga ini.

Baca juga:

”Saya rasa ini hasil yang adil, walau kami sebenarnya baru mulai main bagus pada 20 menit babak pertama jalan,” kata Alfred Riedl selepas pertandingan.

Soal kekuatan Vietnam, Alfred Riedl menilai, anak asuh Nguyen Huu Thang bermain Spartan. Walau, pelatih asal Austria ini tahu kondisi kebugaran pemain Vietnam tak maksimal.

”Mereka baru saja main lawan Korea Utara dan menang pada 6 September. Tentu, para pemain Vietnam masim kelelahan ketika harus ke Indonesia,” tuturnya.

”Namun, para pemain Vietnam punya semangat tarung bagus. Sedangkan para pemain Indonesia, meski waktu kumpul tak lama, juga menunjukkan permainan yang maksimal. Saya salut dengan pemain kami,” ucap Alfred Riedl.

[video]http://video.kompas.com/e/5162650852001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X