Pelatih Vietnam Memuji Tiga Pemain Timnas Indonesia

By Estu Santoso - Minggu, 9 Oktober 2016 | 22:01 WIB
Kapten timnas Indonesia, Boaz Solossa mencoba lepas dari pemain bertahan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Kapten timnas Indonesia, Boaz Solossa mencoba lepas dari pemain bertahan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016).

2 dengan Vietnam pada laga uji coba internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016) malam. Seusai pertandingan, pelatih timnas Vietnam, Nguyen Huu Thang memuji tiga pemain Indonesia.

Indonesia pada pertandingan ini tertinggal dulu melalui dua gol Vietnam yang dicetak oleh Le Van Thang dan Vu Minh Tuan.

Namun tak lama berselang dan masih di babak pertama, Indonesia menyamakan kedudukan. Dua gol Indonesia dicetak oleh Zulham Malik Zamrun via sepakan bebas dan sontekan penyerang Irfan Haarys Bachdim.

Baca juga:

”Saya melihat ada tiga pemain Indonesia yang layak diwaspadai. Saya tak mengetahui namanya, tetapi hafal nomor punggung mereka,” kata Nguyen Huu Thang.

Pelatih Vietnam yang berusia 44 tahun itu lalu menyebut tiga nomor punggung. Tiga nomor punggung itu adalah 7, 17, dan 21.

Para pemain Indonesia pemilik nomor punggung itu adalah kapten Boaz Solossa, Irfan Bachdim, serta Andik Vermansah.


Penyerang Irfan Bachdim disambut winger Zulham Zamrun seusai mencetak gol timnas Indonesia ke gawang Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net)

”Pemain nomor punggung 21, dia pandai membangun serangan dari sisi kiri atau kanan pertahanan kami. Namun, pemain nomor 7 dan 17 juga bermain bagus,” tuturnya.

Mengenai kekuatan Vietnam pada laga ini, Huu Thang mengakui, mereka masih akan melihat perkembangan. Apalagi, Vietnam ke Sleman tanpa tiga pemain utama saat menang atas Korea Utara.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X