Jadi Pahlawan, Ini Komentar Pelatih Persija untuk Bambang Pamungkas

By Minggu, 9 Oktober 2016 | 22:40 WIB
Striker Persija, Bambang Pamungkas, merayakan gol yang dicetak Ade Jantra saat mengalahkan PS TNI 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/6/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Striker Persija, Bambang Pamungkas, merayakan gol yang dicetak Ade Jantra saat mengalahkan PS TNI 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

SOLO, JUARA.net – Persija Jakarta meneruskan tren positif mereka di TSC 2016. Bambang Pamungkas pun jadi salah satu bintang tim berjulukan Macan Kemayoran pada laga terbaru mereka, Minggu (9/10/2016) malam.

Main di Stadion Manahan, Solo, Persija menang 3-2 atas tamunya Barito Putera. Pada laga ini, Hong Soon Hak, Bambang Pamungkas, dan Greg menjadi pencetak gol Persija.

Khusus Bepe, sapaan Bambang Pamungkas, pemain ini dimainkan saat Persija tertinggal 1-2. Pelatih Persija Muhammad Zein Al Hadad memasukkan Pemilik nomor punggung 20 itu pada menit ke-76.

Dia menggantikan Ramdani Lestaluhu. Semenit masuk lapangan, Bepe sukses menjebol gawang Barito Putera yang dikawal Aditya Harlan.

Baca juga:

Selepas laga, pelatih dengan sapaan akrab Mamak itu mengakui, Bepe merupakan pesepak bola yang layak diacungi jempol atas komitmennya.

”Bepe itu pemain yang bisa dijadikan panutan. Saya pernah bilang, suatu saat Bambang akan dimainkan. Lalu mala mini, dia jadi pahlawan,” kata Mamak.

Laga ini merupakan pertandingan pertama Bepe dimainkan sebagai pilar Persija di TSC 2016, sejak tim ini ditangani Mamak. Namun, Bepe mampu menjawab kepercayaan sang pelatih.

[video]http://video.kompas.com/e/5162650852001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X