Ryan Giggs Ungkap Alasan Tolak Tangani Swansea

By Verdi Hendrawan - Senin, 10 Oktober 2016 | 05:23 WIB
Ryan Giggs saat mengontrol sesi latihan pemain Manchester United di AON Training Complex, 16 Maret 2016.
STEVE BARDENS/GETTY IMAGES
Ryan Giggs saat mengontrol sesi latihan pemain Manchester United di AON Training Complex, 16 Maret 2016.

Legenda hidup Manchester United, Ryan Giggs, membenarkan bawha telah menolak tawaran dari Swansea City sebagai manajer tim.

Giggs diproyeksikan oleh Swansea sebagai salah satu calon manajer tim setelah memecat Francesco Guidolin. Manajer asal Italia berusia 61 tahun itu dipandang telah gagal memenuhi ekspektasi klub.

Satu kali menang dan imbang dalam tujuh pertandingan awal Premier League 2016-2017 membuat manajemen Swansea tidak puas. Guidolin pun kehilangan pekerjaannya pada awal Oktober lalu.

Swansea pun mencari manajer pengganti. Giggs menjadi salah satu kandidat yang dibidik manajemen The Swans. 

Setelah meninggalkan Man United pada awak musim 2016-2017, Giggs memang memiliki cita-cita menjadi seorang manajer klub Premier League. Namun, pria asal Wales itu mengaku tidak bisa menerima tawaran dari Swansea setelah berunding dengan pihak klub.

Baca Juga:

"Saya sedang menikmati liburan pendek dan tiba-tiba mendapat telepon dari Swansea. Kami pun sempat bertemu dengan mereka beberapa kali," kata Giggs kepada ITV, Sabtu (8/10/2016).

"Saya hanya merasa ambisi mereka tidak benar-benar cocok dengan saya, sehingga semuanya pembicaraan tidak berjalan dengan baik," ucapnya.


Bob Bradley dalam perkenalannya sebagai manajer Swansea City di Swansea, Wales, pada 7 Oktober 2016.(HARRY TRUMP/GETTY IMAGES)

Setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Giggs, Swansea resmi mengangkat mantan pelatih tim nasional Amerika Serikat dan Mesir, Robert "Rob" Bradley, pada 3 Oktober 2016.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ITV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X