Zein: Persija Seharusnya Cetak Lebih dari 3 Gol

By Senin, 10 Oktober 2016 | 10:30 WIB
Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (kedua dari kanan), merayakan gol ke gawang Barito Putera dalam lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (9/10/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (kedua dari kanan), merayakan gol ke gawang Barito Putera dalam lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (9/10/2016).

2 atas Barito Putera di Stadion Manahan, Minggu (9/10/2016).

Kemenangan ini menjadi yang kedua berturut-turut diraih Persija. Sebelumnya, Bambang Pamungkas dkk sempat gagal menang dalam 14 laga beruntun.

Sebelum menaklukkan Barito, Persija berhasil menang 2-1 atas Perseru Serui. Bagi Barito, kekalahan itu juga memperpanjang rekor buruk. Laskar Antasari pun terdampar di dasar klasemen TSC 2016.

Pelatih Persija, M Zein Alhadad, mengaku puas dengan kemenangan tersebut. Menurut dia, penampilan tim makin meningkat dan mampu bangkit setelah tertinggal meski sempat unggul lebih dulu.

Baca Juga:

“Saya gembira dengan permainan tim yang makin meningkat, terutama dengan daya gedornya. Terbukti, kami bisa mencetak tiga gol. Bahkan kami seharusnya mencetak lebih dari tiga gol,” ungkap Al Hadad.

Dia menilai Persija memiliki banyak peluang yang bisa membuahkan gol, termasuk sundulan Rodrigo Tosi namun akhirnya membentur tiang gawang.

“Persoalannya, Barito Putra bermain bagus. Mereka sangat disiplin khususnya di lini pertahanan. Ini sempat menyulitkan kami. Apalagi, Barito juga ingin mendapatkan kemenangan,” jelasnya.

Persija sempat mengalami deadlock karena dua pemain depan, Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne dan Greg Nwokolo berhasil dimatikan pemain Barito. Beruntung bagi Persija, masuknya Bambang Pamungkas di babak kedua mampu memecah kebuntuan.

Baru satu menit dimasukkan menggantikan Ramdani Lestaluhu, dirinya sukses membobol gawang lawan sekaligus menyamakan kedudukan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X