Jawaban Gareth Bale soal Foto Konyol Wales

By Septian Tambunan - Senin, 10 Oktober 2016 | 12:44 WIB
Pose skuat tim nasional Wales dalam pertandingan Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Georgia di Cardiff, Minggu (9/10/2016).
TWITTER @FAWALES
Pose skuat tim nasional Wales dalam pertandingan Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Georgia di Cardiff, Minggu (9/10/2016).

Pose tim nasional Wales sebelum pertandingan Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Georgia dimulai menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Laga yang bergulir di Cardiff, Minggu (9/10/2016), tersebut berakhir dengan skor 1-1. Gol The Dragons dicetak oleh Gareth Bale (menit ke-10), sementara lesakan Georgia dibukukan Tornike Okriashvili (57').

Namun, bukan hasil pertandingan yang menjadi sorotan utama, melainkan foto konyol Bale cs menjelang laga dimulai.

Lain dari pose timnas biasanya, Wales hanya menempatkan tiga pemain untuk berdiri di belakang, yakni Ashley Williams, Wayne Hennessey, dan Sam Vokes.

Ketika ditanyai tentang pemilihan posisi berfoto dari pasukan Chris Coleman, Bale memilih berpura-pura tidak tahu.

"Saya tidak tahu apa yang Anda maksud," ujar Bale sambil tertawa seperti dilansir Wales Online.

Baca Juga:

Ulah The Dragons ini bukan untuk yang pertama kalinya. Dalam duel menghadapi Austria, Kamis (6/10/2016), mereka juga hanya menempatkan empat orang untuk berdiri di belakang.

Kala itu, James Chester ikut bergabung dengan Williams, Hennessey, dan Vokes, yang sepertinya sudah terbiasa berada di baris belakang.

"Apakah ini foto tim paling konyol sepanjang masa?" tulis Wales Online saat itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Wales Online


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X