Milo Mulai Melirik Dendi Santoso

By Ovan Setiawan - Senin, 10 Oktober 2016 | 17:36 WIB
WInger Arema, Dendi Santoso saat menjalani terapi di bawah pengawasan fisioterapis Maradona, Sabtu (25/6/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
WInger Arema, Dendi Santoso saat menjalani terapi di bawah pengawasan fisioterapis Maradona, Sabtu (25/6/2016).

Loyonya penampilan Arema Cronus dalam dua pertandingan terakhir membuat Milomir Seslija harus memikirkan banyak alternatif, salah satunya adalah memberikan kepercayaan kepada Dendi Santoso.

Arema memang membutuhkan darah segar seperti Dendi setelah mereka hanya mampu bermain imbang di kandang saat melawan Mitra Kukar di Stadion Gajayana pada Jumat (30/9/2016) dan bertekuk lutut di hadapan tim papan bawah Persegres Gresik dengan skor 0-1 saat menjalani pertandingan di Stadion Petrokimia, Gresik, Jumat (7/10/2016).

Usai mengalami cedera patah tulang fibula saat menjalani laga perdana TSC 2016 kontra Persiba Balikpapan pada (1/5/2016) lalu, Dendi sebenarnya sudah berusaha meyakinkan Milo dengan berlatih normal dan maksimal begitu dipastikan pulih.

Harapan Dendi bersambut, Milo memberikan isyarat kepada pemain yang akrab dengan nomor punggung 41 tersebut untuk tampil. "Ke depan kami akan coba Dendi," tutur Milo.

Baca Juga:

Besar kemungkinan Dendi akan turun saat Arema menghadapi PSM Makassar di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Jumat (14/10/2016), sebab Milo tidak banyak memiliki pilihan seiring banyaknya pemain yang cedera.

Bahkan jika Dendi tampil, Milo bisa leluasa melakukan rotasi dengan menggeser Esteban Vizcarra ke tengah menyusul cederanya gelandang asal Brasil Marcio Teruel. Di samping Vizcarra, selama ini Milo hanya memiliki dua pilihan untuk posisi winger yakni Arif Suyono dan Oktavianus Maniani, selain itu ada Dedik Setiawan, pemain muda yang baru saja direkrut dari Persekam Metro FC, namun agaknya Milo masih belum bisa sepenuhnya menaruh kepercayaan kepadanya.

Sebelum cedera, Dendi menjadi andalan di sektor sayap kanan Arema. Bahkan dia memiliki peran besar saat Arema merengkuh gelar juara Piala Bhayangkara, turnamen yang digelar sebelum perhelatan TSC.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X