Usai Membela PON Jabar, Febri Disiapkan Hadapi Bhayangkara FC

By Fifi Nofita - Senin, 10 Oktober 2016 | 18:04 WIB
Gelandang Persib Bandung, Febri  Haryadi.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mempersiapkan 18 pemainnya termasuk Febri Hariyadi untuk melakoni pertandingan kandang TSC 2016 menjamu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016).

Djanur, sapaan akrab Djadjang, menuturkan bahwa pemain yang sebelumnya mempersembahkan medali emas untuk tim sepak bola Jawa Barat pada ajang PON XIX 2016 ini sengaja dibawa ke Bekasi untuk menggantikan David Laly.

Penampilan David Laly saat menghadapi Madura United menurutnya kurang maksimal dan saat ini kondisinya kurang fit, sehingga ia ingin mencoba tenaga baru pada laga menghadapi Bhayangkara FC.

"Febri ikut, yang tidak dibawa David. Alasannya, disamping cedera, juga tidak puas dengan penampilan David Laly. Jadi kami coba memasang Febri. Lagi pula Febri juga masih pemain kami," ungkap Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (10/10/2016).

Selain mempersiapkan Febri, Djanur juga akan menyiapkan Rudolf Yanto Basna dan Zulham Zamrun untuk pertandingan kandang kedua pada putaran kedua TSC 2016.

Kedua pemain tersebut akan segera bergabung dengan tim Maung Bandung, setelah melakoni pertandingan uji coba internasional bersama Timnas Indonesia kontra Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (9/10/2016).

"Basna dan Zulham akan langsung bergabung dengan kami di Bekasi, karena mereka dari Yogyakarta ke Jakarta," kata Djanur.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X