'Bambang Pamungkas adalah Inspirator Persija'

By Segaf Abdullah - Senin, 10 Oktober 2016 | 16:42 WIB
Striker Persija, Bambang Pamungkas (tengah) melompat di depan kiper PSS Sleman, Agung Prasetya (kanan) pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Minggu (25/9/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Striker Persija, Bambang Pamungkas (tengah) melompat di depan kiper PSS Sleman, Agung Prasetya (kanan) pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Minggu (25/9/2016).

Pelatih Persija Jakarta, M Zein Al Haddad, menyebut Bambang Pamungkas sebagai inspirator kemenangan 3-2 tim ibu kota atas Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Minggu (9/10/2016).

Persija sukses meraih kemenangan kedua secara beruntun pada pekan ke-22 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Tripoin tersebut menjadi sangat spesial setelah striker senior, Bambang Pamungkas alias Bepe, membuka rekening golnya pada TSC.

Bepe mencetak gol pada menit ke-77 atau semenit setelah dirinya masuk menggantikan Ramdani Lestaluhu.

"Masuknya Bepe menginspirasi dan melecut semangat tim. Saya juga menggeser Novri lebih ke depan untuk membongkar pertahan berlapis Barito Putera," ucap Mamak, sapaan Zein Al Hadad saat dihungi JUARA, Senin (10/10/2016).

Baca Juga:

"Bepe adalah cermin pemain profesional. Ketika diberi kesempatan, dia selalu memberikan yang terbaik," katanya.

Sejak Mamak menungkangi Persija pada pekan ke-18 atau laga perdana putaran kedua TSC, tercatat Bepe baru kali ini diturunkan oleh pelatih berusia 55 tahun itu.

Mamak melanjutkan tren tidak terkalahkan timnya dalam lima laga pamungkas (tiga imbang, dua menang). Atas kemenangan tersebut, Bepe dan kolega kini berada di ranking ke-14 dengan 23 poin.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X