Titus Bonai Moncer, PSM Pesta Gol ke Gawang PS TNI

By Segaf Abdullah - Senin, 10 Oktober 2016 | 22:35 WIB
Aksi striker PSM Makassar, Titus Bonai, dalam laga kontra PS TNI di Stadion Andi Mattalata, Senin (10/10/2016).
DOK. PT GTS
Aksi striker PSM Makassar, Titus Bonai, dalam laga kontra PS TNI di Stadion Andi Mattalata, Senin (10/10/2016).

PSM Makassar meneruskan tren positif dalam 10 laga terakhir. Pada pekan ke-22 Kejuraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Ferdinand Sinaga dkk menggasak PS TNI 4-0 di Stadion Andi Mattalata, Senin (10/10/2016).

PSM mengawali laga dengan sempurna. Tim berjulukan Juku Eja tersebut sudah unggul 1-0 sejak menit ke-4 via Titus Bonai alias Tibo.

Kendati terus mengurung pertahan PS TNI, tidak ada gol tambahan untuk PSM hingga paruh pertama kelar.

Babak kedua baru berjalan lima menit, Tibo mencetak gol kedunya dalam laga ini sekaligus mengubah papan skor menjadi 2-0 pada menit ke-50.

PSM berhasil menjauhkan keunggulan menjadi 3-0 lewat sepakan terarah gelandang impor asal Belanda, Willem Jan Pluim, pada menit ke-50.

Baca Juga:

Pada babak ini, PS TNI sebetulnya memiliki peluang memperkecil ketinggalan lewat titik putih, namun kiper PSM, Denny Marcel, sukses menggagalkannya.

Pada menit ke-69, tandukan Ferdinand Sinaga akhirnya menyegel tripoin PSM dengan kemenangan 4-0.

Atas hasil ini, PSM naik tiga strip ke posisi ke-8 dengan 32 poin. Sedangkan PS TNI masih terpaku di ranking ke-16 dengan 19 poin.

HASIL PERTANDINGAN


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X