Febri Senang Dipanggil Kembali oleh Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 11 Oktober 2016 | 10:37 WIB
Gelandang Persib Bandung, Febri  Haryadi.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi.

Gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku senang disiapkan kembali oleh pelatih Djadjang Nurdjaman untuk melakoni pertandingan kandang TSC 2016 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016).

Bow, sapaan akrabnya menuturkan, akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya bagi tim Maung Bandung, jika diturunkan pada pertandingan tersebut. Apalagi, menurut dia, Persib sedang membutuhkan poin untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Sebelumnya pemain yang menggunakan nomor punggung 19 ini dipinjamkan oleh skuat Maung Bandung untuk tampil di Maung Ngora dan tim sepak bola Jawa Barat di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat.

"Perasaannya senang bisa dipercaya lagi main di senior, yang jelas saya harus berikan yang terbaik untuk tim senior," ujar pemain yang mempersembahkan mendali emas PON Jabar di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (10/10/2016).

Bow tidak menampik ada rasa tegang saat kembali dipanggil untuk melakoni pertandingan bersama tim senior. Pasalnya, sudah cukup lama ia dan Gian Zola tidak bergabung dengan skuat Maung Bandung.

"Ya, ada sedikit ada nervous, lama enggak gabung di tim senior. Namun, alhamdulillah, karena banyak ngobrol sama senior saya bisa menyesuaikan," ucapnya.

Prestasi yang diraihnya bersama tim sepak bola Jabar menjadi modal bagi Bow untuk kembali memperkuat tim kebanggaan bobotoh di turnamen jangka panjang ini.

"Ya sedikitnya saya ada bekal, karena di PON Alhamdulillah juga punya menit bermain banyak. Mudah-mudah bisa jadi bekal modal saya nanti," kata dia berharap.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X