Persebaya Tambah Porsi Latihan

By TB Kumara - Selasa, 11 Oktober 2016 | 10:49 WIB
Pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin saat memberi arahan pada Arif Sinchan Alfiansyah dkk dalam latihan rutin di lapangan Persebaya, Senin (10/10).
No credit
Pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin saat memberi arahan pada Arif Sinchan Alfiansyah dkk dalam latihan rutin di lapangan Persebaya, Senin (10/10).

net" data-source="" data-credit="" data-watermark="0" />

Meski masih dalam status belum resmi diakui PSSI, "mesin" Persebaya Surabaya terus dipanaskan dengan latihan rutin di lapangan Persebaya, Senin (10/10/2016). Sekitar 25 pemain dari tim internal Persebaya dan pemain senior hadir di bawah arahan pelatih Ahmad Rosyidin dan Lulut Kistono untuk mengikuti latihan rutin.

Pelatih Ahmad Rosyidin memaparkan bahwa dua minggu ini pemain akan digenjot dengan menggelar latihan tambahan selama empat kali dalam seminggu. Hal itu dilakukan untuk menjaga kondisi serta meningkatkan stamina pemain.

"Kami memang sengaja menggelar latihan secara intensif meskipun dengan materi pemain yang rata-rata masih muda. Mereka rekrutan dari tim internal Persebaya, selain ada beberapa pemain senior" jelas Rosyidin.

Ahmad Rosyidin menambahkan, dirinya sengaja memberi latihan tambahan jika sewaktu waktu ada tawaran uji coba seperti dalam pekan ini, Persebaya mendapat tawaran uji coba dengan tim dari Jakarta yang pernah bermain di Divisi 1.

Sementara itu, saat ditanya latihan empat kali dalam seminggu, mantan pemain Persela dan PSS Sleman yang juga membela Persebaya di kompetisi IPL lalu, Aris 'Sincan' Alfiansyah mengaku tidak mempermasalahkannya. Dia bersama tiga pemain senior lainya seperti Mat Halil, Dedi Susanto, dan Jefri Prasetyo menyambut dengan baik latihan tambahan dari pelatih.

"Saya kira latihan tambahan sangat baik bagi pemain. Saya sangat mendukung. karena jika ada tawaran uji coba atau turnamen, kami sudah siap" tutur pemain asli Surabaya ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X