Atep Sambut Gembira Kehadiran Pemain Muda Persib Ini

By Budi Kresnadi - Selasa, 11 Oktober 2016 | 14:54 WIB
Winger sekaligus kapten Persib Bandung, Atep ingin Dewi Fortuna bersama mereka saat dijamu BSU, Sabtu (11/6/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Winger sekaligus kapten Persib Bandung, Atep ingin Dewi Fortuna bersama mereka saat dijamu BSU, Sabtu (11/6/2016).

Kapten Persib, Atep menyambut baik keputusan Djadjang Nurdjaman memasukkan nama Febri Hariyadi dalam daftar 18 pemain Persib yang akan menjamu Bhayangkara FC, Rabu (12/10/2016) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Atep mendukung pilihan pelatih untuk memboyong pemain muda yang belum lama ini membawa Jawa Barat merebut medali emas PON 2016 karena karakter pemuda seperti Febri memang dibutuhkan dalam tim.

"Semangat menggelora yang selalu ditunjukkan Febri dalam setiap penampilannya diharapkan bisa memacu semangat para pemain lainnya," ungkap Atep kepada wartawan di Mess Persib.

Baca Juga:

Di mata Atep, Febri adalah pemain yang memiliki mental tangguh dan pekerja keras. Kehadirannya bisa membawa gairah baru di Persib.

Ia yakin kualitas dan kemampuan Febri meningkat setelah mendapat pengalaman berharga membela tim PON Jabar.

Atep optimistis kehadiran pemain berusia 20 tahun ini dapat mengangkat performa tim Maung Bandung menjadi lebih baik lagi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X