Dicap Pengkhianat, Icardi Sebut Maradona Orang yang Kasar

By Beri Bagja - Selasa, 11 Oktober 2016 | 08:15 WIB
Reaksi kapten Inter Milan, Mauro Icardi, dalam laga Serie A di kandang Chievo, Stadion Marc'Antonio Bentegodi, 21 Agustus 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Reaksi kapten Inter Milan, Mauro Icardi, dalam laga Serie A di kandang Chievo, Stadion Marc'Antonio Bentegodi, 21 Agustus 2016.

Kabar perseteruan antara kapten Inter Milan, Mauro Icardi (23), dengan legenda Argentina, Diego Maradona (55), mengemuka di media Italia. Terjadi aksi saling sindir di antara kedua pria Argentina beda generasi tersebut.

Konflik diawali oleh komentar Maradona dalam jumpa pers acara pertandingan amal Match for Peace di Roma, Senin (10/10/2016).

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan wartawan adalah mengenai situasi Icardi dan timnas Argentina.

"Saya tak tahu jika Icardi akan dipanggil untuk tim nasional. Saya tidak berbicara tentang pengkhianat. Saya di sini untuk laga amal dan Icardi tak ada hubungannya dengan hal itu," kata idola publik Napoli tersebut. 


Legenda Argentina, Diego Maradona (kiri), bersama pasangannya yang berusia 30 tahun lebih muda, Rocio Oliva, saat menyaksikan laga turnamen tenis ATP di Dubai, 27 Februari 2016.(KARIM SAHIB/AFP)

Cap 'pengkhianat' yang dibeberkan Maradona berhubungan dengan kehidupan pribadi Icardi. 

Dua tahun lalu, Icardi menikahi model Wanda Nara, yang merupakan mantan istri rekan senegaranya, Maxi Lopez.

Setelah terungkap adanya hubungan antara Icardi dan Wanda, Maxi menjalani proses perceraian pada Desember 2013. 

Baca Juga:

Terkait komentar pedas sang legenda, Icardi memberikan respons. Menurut raja gol Serie A 2014-2015 itu, Maradona adalah sosok yang kasar dan tak layak dijadikan teladan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X