Latihan Sehari, Bekal Persija Hadapi PS TNI

By Selasa, 11 Oktober 2016 | 19:46 WIB
Penyerang Persija, Greg Nwokolo berusaha menjauhkan bola dari kejaran bek Barito Putera, Ambrizal di Stadion Manahan, Solo, Minggu (9/10/2016) malam.
Dok. PT GTS
Penyerang Persija, Greg Nwokolo berusaha menjauhkan bola dari kejaran bek Barito Putera, Ambrizal di Stadion Manahan, Solo, Minggu (9/10/2016) malam.

JAKARTA, JUARA.net – Persija Jakarta memiliki tren positif dengan meraih kemenangan beruntun dalam dua laga terakhirnya. Persija pun siap menghadapi laga tandang kontra PS TNI dengan hanya berbekal latihan sehari.

Persija memenangi laga pada pekan ke-22 TSC, Minggu (9/10/2016) malam. Pada laga itu, Bambang Pamungkas dkk menang 3-1 atas Barito Putera di Stadion Manahan, Solo.

Sekembali dari kandang sementara mereka di Solo, Persija hanya latihan sehari saja. Latihan itu sebagai bekal laga kontra tuan rumah PS TNI, Jumat (14/10/2016).

”Persija akan kembali berlatih di lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan. Persija berlatih pada Rabu (12/10/2016) pagi,” kata media officer Persija, Mozes Sosa.

Persija juga telah memastikan tak akan ada latihan pada Kamis (13/10/2016). Bahkan, Persija tak akan melakukan uji lapangan.

PS TNI akan menjamu Persija di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (14/10/2016). ”Sejauh ini, Persija tak ada agenda official training di Stadion Pakansari,” ucap Sosa.

Persija sedang dalam kondisi on fire setelah dua kali menang sebelum dijamu PS TNI. Mereka menang atas Perseru dengan skor 2-1, Minggu (2/10/2016). Sepekan kemudian, Barito Putera jadi korban terbaru Persija.

 

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X