Demi Inter Milan, Icardi Tolak Real Madrid dan Juventus

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 11 Oktober 2016 | 23:04 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Carlo Castellani, Empoli, pada 21 September 2016.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Carlo Castellani, Empoli, pada 21 September 2016.

Mauro Icardi rupanya sangat mencintai Inter Milan. Buktinya, pemain asal Argentina ini menolak sejumlah tawaran dari klub elite Eropa, termasuk Real Madrid dan Juventus, sebelum menandatangani kontrak baru bersama Nerazzurri, julukan Inter.

Hal itu diungkapkan oleh istri yang sekaligus menjadi agen Icardi, Wanda Nara. Kepada Sport Week, Nara mengatakan bahwa kapten Inter itu menyatakan komitmennya untuk tetap berkostum Nerazzurri meskipun dia mendapat banjir tawaran, termasuk dari Real Madrid, Juventus, Napoli, Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur.

"Saya menunjukkan kepada direktur Inter, Piero Ausilio, bahwa ada banyak tawaran sehingga apakah Mauro harus pergi atau bertahan? Dia menjawab: 'Perlihatkan kepadaku tawaran-tawaran itu'. Saya marah, karena kami sudah membeli rumah di Milan dan dia bahagia di sini," ungkap Nara.

"Mengetahui bahwa Ausilio ingin melihat tawaran tersebut, saya membawanya proposal dari PSG, Napoli dan Juventus. Ada juga yang dari Tottenham, meskipun mereka sudah berbicara secara langsung kepada Piero.

"Mauro sudah di ambang pintu masuk Real Madrid dan Juventus terus merayunya hingga dua menit sebelum mereka mendapatkan tanda tangan Gonzalo Higuain. Ausilio dan saya berdebat selama proses negosiasi, tetapi pada akhirnya kami berteman lagi. Dia sangat profesional."

Nara menambahkan, dirinya sudah bersumpah demi anak-anak mereka bahwa Icardi tidak akan pernah tahu tentang apa yang terjadi. Dia hanya ingin tetap berpikir jernih soal masalah ini.

Namun, Nara harus melanggar ucapannya tersebut, karena situasi mengharuskan dia membeberkan apa yang terjadi. Menurutnya, terdapat wajah-wajah yang aneh di tempat latihan, sehingga hal tersebut membuat dia harus menceritakan kejadian yang sebenarnya, bahwa Icardi menjadi incaran sejumlah klub elite.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X