Casemiro Tidak Akan Pernah Berseragam Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 Oktober 2016 | 21:55 WIB
Gelandang Real Madrid Carlos Casemiro merayakan gol keduanya saat pertandingan La Liga antara UD Las Palmas dan Real Madrid CF di Estadio de Gran Canaria 13 Maret 2016, Las Palmas, Spanyol.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid Carlos Casemiro merayakan gol keduanya saat pertandingan La Liga antara UD Las Palmas dan Real Madrid CF di Estadio de Gran Canaria 13 Maret 2016, Las Palmas, Spanyol.

Casemiro (24) menegaskan niatnya tidak akan pernah bergabung dengan rival bebuyutan Real Madrid, yakni FC Barcelona.

"Saya tidak akan pernah bermain untuk Barcelona karena di Spanyol saya adalah fans Real Madrid," kata Casemiro seperti dilansir FourFourTwo.

"Saya suka bersama-sama dengan pemain lain untuk bercanda, bekerja, dan belajar. Real Madrid adalah hidup saya saat ini," ucap dia.

Karier Casemiro di klub ibu kota Spanyol berawal dari masa peminjaman oleh klub Sao Paolo (Brasil) ke Real Madrid B pada Januari 2013. Debutnya pada 16 Februari 2013 melawan Sabadell FC.

Musim pertama berkompetisi di Segunda Division, Casemiro bermain sebanyak 15 pertandingan dan mencetak satu gol.

Pada 20 April 2013, Cesemiro mencicipi atmosfir Primera Division La Liga melawan Real Betis.

Juni 2013, ia resmi menjadi pemain Real Madrid dengan kontrak selama empat tahun.

Sempat menjalani masa peminjaman di Portugal bersama FC Porto (Juli 2014 hingga Mei 2015), pria kelahiran 23 Februari 1992 itu kembali ke Real Madrid.

Di era Zinedine Zidane, Casemiro cukup banyak mendapatkan kesempatan bermain di tim inti Real Madrid. Ia sudah tiga kali tampil musim 2016-2017 dengan semuanya sebagai starter, yakni dua kali di Agustus dan sekali di September. Total, Casemiro bermain 199 menit.

Gelandang bertahan asal Brasil ini juga berbicara mengenai kompatriotnya yang sekarang berseragam Barcelona, Neymar.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X