Kebobolan Dulu, Timnas Malaysia Selamat dari Kekalahan

By Selasa, 11 Oktober 2016 | 22:35 WIB
Pemain timnas Malaysia (kaus biru) bersama-sama merayakan gol penyama timnya ke gawang Afghanistan pada laga di Stadion Shah Alam, Selasa (11/10/2016) malam.
Dok. Dok. FOOTBALL ASSOCIATION OF MALAYSIA
Pemain timnas Malaysia (kaus biru) bersama-sama merayakan gol penyama timnya ke gawang Afghanistan pada laga di Stadion Shah Alam, Selasa (11/10/2016) malam.

SELANGOR, JUARA.net – Tim nasional (timnas) Malaysia masih sulit menang pada uji coba internasional mereka. Bahkan pada laga Selasa (11/10/2016), anak asuh Ong Kim Swee nyaris malu di markasnya, Stadion Shah Alam.

Bermain di kandang Selangor FA, timnas Malaysia menjamu Afghanistan dan laga berakhir imbang dengan skor 1-1. Pada pertandingan ini, Malaysia kebobolan lebih dulu pada menit ke-21.

Gol tim tamu dicetak Noarollah Amiri melalui sepakan indah dari luar kotak penalti. Malaysia yang terus tertekan di babak pertama, kesulitan menyamakan kedudukan.

Tuan rumah baru bisa menyamakan skor pada menit ke-45+2 melalui Hadin Azman. Pemain Felda United itu menyamakan skor melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan bek berdarah Australia, Matthew Davies.

Baca Juga:

Persiapan Malaysia ke Piala AFF 2016 pun kembali gagal diakhiri dengan kemenangan. Malaysia empat hari sebelum menjamu Afghanistan juga bermain imbang.

Saat itu, Malaysia menahan tuan rumah Singapura tanpa gol di Stadion Nasional Singapura pada Jumat (7/10/2016) malam.

Pada Piala AFF 2016, Malaysia akan bersaing di Grup B untuk memburu tiket ke semifinal. Malaysia satu pool dengan tuan rumah Myanmar, Vietnam, serta pemenang kualifikasi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X